i dewa ayu mirah dwi utami (@mirahutamiii) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mirahutamiii · i dewa ayu mirah dwi utami

Beauty Rookie | 594 Beauty Points
3.9(589 reviews)
NACIFICReal Floral Toner

Calendula

mirahutamiii doesn't recommend this product!

19 Mar 2020

kalo pakek toner ini pakek kapas agak kasar di muka, malah buat kering. tapi kalo pkek tangan juga ttp kerasa kering, di aku biasa aja ga membuat muka breakout gak ada bagusnya juga. ada baunya sih pas pakek tapi ga ganggu samsek. tapi ga mau beli lagi sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1702 reviews)
BentonAloe BHA Skin Toner

mirahutamiii recommends this product!

19 Mar 2020

pakai ini udah setahun lebih udh 2 botol. awal beli 1 btl abis, trs ganti ganti toner lagi dan berakhir balik ke dia lagi. Di aku enak pas pkeknya lembabnya kerasa, ni toner sbnrnya b aja di aku. ga buat breakout, trs ga bgtu bagus jg. Yg aku rasa cm cukup lembab aja. g ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

5
4.1(176 reviews)
Ree DermaHot Oil

mirahutamiii recommends this product!

19 Mar 2020

udah pakek ini sebulan lebih, gak rutin sih. tapi efeknya kerasa rambut rontok berkurang. aku fokus pakek di bagiann depan karena aku jenong wkwk. banyak bgt tumbuh anak rambut di bagian depan. kalo pkek ini rmbut kerasa lbh halus. Waktu awal pkek ga ada rasa panas kaya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.1(1661 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

mirahutamiii recommends this product!

16 Mar 2020

PRELOVED! punyaku udh kepakek, sisa 80%an beli yg versi 50mlnya. Di aku bagus sihh, cuma aku mau kurangin skincare, dan udh nemu skincare yg cocok dan ngelembabinnya udh pas menurutku. Jadi ni produk jarang bgt kepakek, dr pada kebuang sia sia aku jual aja. 160rb(bsa ne ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

4
4.4(39 reviews)
BotanityFlavon serum

mirahutamiii recommends this product!

14 Mar 2020

sukaa sih ya sma formulanya. kental tapi gampang meresap. baunya enak kayak madu sari sari kurma gt loohh 😂. melembabkannya dpt bgt, slma pkek ini sama cream m+ jerawat di muka cukup terkontrol, yahh cukup jrng tumbuhnya. kalo tumbuh pun ga radang yg merah merah smpek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0