mira widyawati (@miraawidya) | Female Daily
image-user-female-daily

miraawidya · mira widyawati

Beauty Savvy | 1717 Beauty Points
4.7(66)

Kalbe

Bioplacenton Gel

20 Jul 2020

recommends this product!

Sempet kena wajan panas gitu terus pas abis dikasih air, lukanya aku pake ini aja dan suka banget karena bikin adem dan kalo kita langsung pake ke luka, lukanya gak akan menggelembung, cuma kayak noda hitam aja dan kita lihat yaa bekas lukanya bakal ilang berapa lama ka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Kimia Farma

0
3.8(1942)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

21 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Sempet make ini kurang lebih 6 bulanan. Harganya terjangkau banget dan gampang ditemuin dimana-mana. Tapi sayangnya gak terlalu memberikan pengaruh apa-apa untuk wajahku, cuma muka kerasa bersih aja kalo udah cuci muka. Tapi masalah bruntusan jerawat dll gak ada pengaru ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0
3.9(429)

Makarizo

Hair Repair Mask

21 Apr 2020

recommends this product!

Beli ini yang satu pake isi 3 biji. Iseng nyobain cocok apa engga. Dan ternyata sejauh ini aku cocok2 aja pake ini, buat ngatasin rambutku yang suka kusut gak karuan. Aku pake ini seminggu sekali (diusahakan kalo ga mager). Hasilnya rambutku wangi tahan lama dan lembut

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(206)

Biore

Body Foam

Cheerful Chocoberry

21 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Gatau kenapa kayaknya aku gak begitu suka dengan varian chocoberry ini. Gak begitu kerasa wanginya kalo di aku, ada sih wangi2 nya dikit tapi cepet ngilang gitu aja. Selain itu, gak seseger varian yang lain. Jadi aku bakalan beli varian yang lain lagi deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(195)

Biore

Guard Body Foam

Lively Refresh

21 Apr 2020

recommends this product!

Nyobain biore yang varian ini karena waktu itu lagi ada promo. Aku mikirnya ini wangi-wangi ala detol, lifebouy dkk gitu. Tapi setelah aku coba ternyata ini wanginya seger parah dan tahan lama di aku. Gak nyesel iseng ambil ternyata beruntung dapet yg ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Griya

0
4.2(206)

Biore

Body Foam

Pure Mild

21 Apr 2020

recommends this product!

Dari dulu aku selalu pake biore dan selalu nyoba berbagai varian. Yang ini wanginya enak dan seger juga. cocok2 aja dipake aku. Ini pertama kali pake yang varian ini karena ada bonus hehe. Purchase? Mungkin bakalan cari varian yg lain dulu deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(12338)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

31 Mar 2020

recommends this product!

Harganya terjangkau dan mudah banget didapatkan. Di aku kayaknya gak begitu cocok buat pakai ini karena agak bikin bruntusan muncul. jadi aja setelah beberapa kali pemakaian, aku kasih ke adikku, karena kalau di dia sih sejauh ini cocok-cocok aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(436)

Vaseline

Superfood Skin Serum

Cranberry

31 Mar 2020

recommends this product!

Karena packagingnya super cute jadi aku memutuskan untuk beli. Pas dicoba teksturnya cair mungkin karena emang ini skin serum, tapi karena cair jadinya cepat meresap. Cocok buat melembabkan kulitku yang emang gampang kering. Dan yang paling aku suka adalah wanginya yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(6836)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

31 Mar 2020

recommends this product!

Udah lebih dari 6 bulan aku pake ini dan gak ada masalah sama sekali di wajah aku dan melembabkan muka aku yang kadang-kadang kering di bagian pipi. Gak bikin berminyak asal pake secukupnya, ga perlu banyak-banyak. Purchase lagi pastinya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.2(3024)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

31 Mar 2020

recommends this product!

Facewash yang bener-bener juarakkk! Secinta itu aku sama produk ini. Aku ga pernah jerawatan (kecuali mau menstruasi) dan gak bruntusan juga setelah pake ini. Cocok banget di aku dan awet juga ya, ga abis-abis. Bakalan purchase terus sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
234567...
Next