fine (@minimize) | Female Daily
image-user-female-daily

minimize · fine

Beauty Newbie | 225 Beauty Points
3.7(129)

Safi

Age Defy Concentrated Serum

29 Apr 2021

recommends this product!

Bagi yang lebih suka serum cair ringan ini gak cocok. Teksturnya condong krim malam, dengan warna kuning khas emas. Hasilnya sih udah kliatan dari 2x pakai, lebih cerah.. cuman karena g suka tekstur dan warnanya jadi aku stop.. terus aku kasih ke kakak aku. dan kata dia ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(1472)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

29 Apr 2021

recommends this product!

Tertarikk liat iklannya... terlihat essen yang cair ringan dan emang bener. Akhirnya beli pas promo. Teksturnya cair, agak lengket, wajar essence bukan air wudhu. Cocok dimuka, hasilnya cerah bersih kenyal. Lebih maksimal pakai serum nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(1115)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

29 Apr 2021

recommends this product!

Suka...... Tekstur nya cair bening ringan... tentunya sedikit lengket, sedikit banget kok. Hasilnya setelah seminggu pemakaian beneran cerah bersih kenyal, padahal aku pakai cuma malem aja.. pagi suka males dan lupa. Apply nya mudah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.3(28)

NIVEA

Sun Protect & Moisture Spray SPF 30

29 Apr 2021

recommends this product!

Tekstur nya lengket.. sunblock emang gitu. Ini ringan dan gampang meresap. Beneran melindungi.. Tangan kaki aku gak belang setelah pakain ini. Aku pake buat di tangan dan kaki. Muka enggak soalnya mengkilap efeknya... glowing sih hahaha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(364)

NIVEA

Extra White Radiant & Smooth Serum

29 Apr 2021

recommends this product!

Pertama beli karena lagi promo...Udah pernah pakai handbody nivea.. dan selalu suka varian apapun, wangi dan teksturnya gak aneh-aneh, gampang meresap, wanginya g menyengat. Kalo memutihkan sih g tau berhasil enggaknya..GPP yg penting bersih terawat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(63)

Garnier

Garnier Serum Mask Light Complete

extract lemon

29 Apr 2021

recommends this product!

Pemakaian pertama kali agak kerasa cekit cekit gitu.. mungkin karena kulit aku kering dan tak terawat... pemakaian selanjutnya g terasa cekit cekit lagi. Mukaku jadi cerah. Aku pakai seminggu sekali. Pakainya praktis, tinggal tempel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1747)

Purbasari

Lipstick Color Matte

90 Crystal

23 Apr 2021

recommends this product!

Biasanya lipstick aku utuh sampai kadaluwarsa, tapi yang ini lain.. warnanya aku suka , cocok sama kulit aku yg gak putih. tekstur nya oke. sticknya kecil nyaman apply, sayang puterannya gampang rusak. dan tentunya luntur jika makan dan minum.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0