Milya Carolin (@milyacarolina) | Female Daily
image-user-female-daily

milyacarolina · Milya Carolin

Beauty Rookie | 650 Beauty Points
3.3(228)

Everwhite

Brightening Body Cream

Original

08 Apr 2021

recommends this product!

Produk yang selalu gak pernah ketinggalan untuk di beli tiap bulannya kalau habis cinta dan suka banget pakai produk ini soalnya buat kulit aku yang kering lebih lembab dan juga mencerahkan serta meratakan warna kulit juga yang belang akibat kenak sinar matahari membant ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.6(95)

Kiehl's

Blue Herbal Gel Cleanser

08 Apr 2021

recommends this product!

Salah satu produk yang ak pakai lama banget bukan cuman hanya pembersih wajah biasa tapi juga manfaatnya banyak banget buat wajah aku jauh lebih bersih dan juga pori2 mengecil serta flek2 hitam di wajah aku memudar padahal hanya pakai salah satu dari produk mereka tapi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.9(2243)

Innisfree

Green Tea Seed Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

Udah pakai produk ini lama banget dan jujur ini bener2 bagus banget buat muka yang lagi break out parah ak pakai produk ini selama sebulan wajah ak jauh lebih baik di banding sebelumnya juga lebih lembab dan cerah teksturnya ringan banget dan cepet nyerap juga 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(858)

Everwhite

Essence Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

Gak nyesal beli produk ini dalam satu botol toner ini udah ada essencenya jadi gak ribet hrus pakai dua produk gitu lebig praktis sih apalagi buat travelling gak mau ribet sisa bawa ini aja,teksturnya juga cepat meresap, dan cocok kesemua jenis kulit habis pakai toner i ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(666)

Everwhite

Acnepair Toner

08 Apr 2021

recommends this product!

Pertama kali beli ini karena lihat sepupu ak make dan katanya bagus banget sih di dia jadi penasaran akhir beli juga ternyata emang bener produk ini bagus dan cocok banget di muka aku kadang susah nyarik toner yang bener2 pas buat di wajah karena wajah ak kadang milih2 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(759)

Everwhite

Cica Soothing Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

Serum ini bagus banget buat meredahkan jerawat dan iritasi pada wajah bukan cuman hanya jerawat guys tapi melebabkan juga biasa ak pakai produk ini pas lagi dtang bulan soalnya pas disitulah jerwat pada muncul dan serum ini membantu ak meredahkan jerawat aku dalam beber ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(700)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

The best banget sih nih produkkk buat ngilangin bekas jerawat di wajah aku dan juga meratakan warna kulit teksturnya yang ringan dan gampang nyerap juga pemakaian selama 2 minggu doang dengan rutin udah membuahkan hasil gak rugi beli produknyaaa malah jadi pngen beli la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(818)

Everwhite

Brightening Essence Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

Suka banget sama brightening essence serumnya buat wajah ak makin hari makin cerah dan glowing flek2 hitam akibat jerawat juga mulai memudar pori2 ak juga yang awal gede2 banget akibat sering facial skg udah mulai mengecil kulit wajah ak juga jauh lebih lembab di bandin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(595)

Whitelab

Acne Cream

08 Apr 2021

recommends this product!

Susah banget nemu acne cream yang bener2 bisa ngatasi jerawat dan cocok di muka kadang pas jerawatan pengen di pecet aja biar kelar tp pas beli produk ini bener ampuh banget untuk ngatasi masalh jerawat membandel, teksturnya yang cepet banget nyerap dan biasa ak pakai d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(761)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

08 Apr 2021

recommends this product!

Serum ini cocok banget sih buat klian yang mau memperbaiki tekstur kulit serta meratakan warna kulit juga, bermanfaat untuk membersihkan pori2 dari debu, minyak berlebihan pada kulit dan juga mencerahkan kulit kusam!! Selama ak pakai serum ini gak takut lagi dong kalau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next