Mila Ayu Marheni (@milayumrhn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

milayumrhn · Mila Ayu Marheni

Beauty Enthusiast | 1496 Beauty Points
3.6(120 reviews)
BLP BeautyLip Stain

Wild Berries

07 Sep 2019

awalnya lihat punya temen kok bagus di bibir, akhirnya beli sendiri deh, ternyata teksturnya kentel banget dan lumayan susah di blend mungkin karena bibirku lumayan kering, yang warna berry ini ga terlalu cocok buat bibir gelap jadi harus dikasih base lipcream atau lips ... Read more

0
3.6(66 reviews)
PoiseLuminous White Whitening Facial Foam

07 Sep 2019

awal tau fw ini dari twitter, banyak yang bilang ini bagus dan kebetulan nemu di hypermart, jadi langsung aja ngegas beli ini, pas awal coba emang agak kering di aku tapi ga masalah karena masih bisa di pakein mosturizer, terus yang aku suka dari fw ini dia ga munculin ... Read more

0
3.6(181 reviews)
WardahColorfit Velvet Matte Lip Mousse

08 Brown Creator

09 Aug 2019

Ini produk wardah terbaru yang bikin kepo. Warnanya lebih gelap dari di gambar agak kecewa sih karena warnanya kurang sesuai, untuk tekstur ringan banget di bibir, ga bikin kering, packagingnya bagus tapi mengingatkan pada lipcream dari korea..

3
3.6(733 reviews)
LaneigeClear C Peeling Serum

17 Jul 2019

sebenernya pengen beli serangkaian tapi karena harganya lumayan pricey jadi nyicil ini dulu, suka banget sama wangi serum ini, ga bikin eneg juga, tapi sayangnya kalau di pindah ke wadah share in jar jadi lengket di tempatnya, untuk serum ini sendiri lumayan ngaruh buat ... Read more

0
3.6(4625 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

24 Apr 2019

sunscreen ini teksturnya kaya gel dan waktu di aplikasiin ke wajah cepet banget nyerepnya, ga bikin oily, tapi kalau udah sorean berminyak tapi dikit, baunya juga kalem enak banget pokonya, terus juga ga lengket sama sekali, sayang banget pokoknya sama sunscreen ini

0
3.6(12 reviews)
NIVEANivea Delicious Drop Peach and Vanilla Flavor

24 Apr 2019

Beli ini gara gara jaehyun nct, suka sama baunya yang enak bangeeeeeet dan ga ganggu, sebenernya aku jarang pake lipbalm, tapi karena bibir udah kering sampe berdarah akhirnya beli ini, dan seperti lipbalm pada umumnya ini ngelembabin bibir, sayang banget cuma ada di je ... Read more

2
3.6(2096 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

18 Apr 2019

Beli ini karena di sociolla ada diskon 50%, banyak yang bilang toner ini bagus banget tapi aku kurang percaya karena sebelumnya pake skincare yang ada kandungan AHA BHA buat aku bruntusan, awal nyoba cosrx ini biasa aja, ga yang ngefek banget, setelah 3 hari jerawat jad ... Read more

0
3.6(113 reviews)
Make OverUltra Hi-Matte Lipstick

005 Champagne Rose

06 Apr 2019

warnanya cantik banget yang nomor 5 ini, tapi sayang kurang awet, kalau buat minum atau makan auto ilang, jadi harus di aplikasiin ulang terus juga agak kering kalau di bibirku jadi harus pake lip balm dulu sebelum pake ini

0
3.6(701 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

004 Vanity

06 Apr 2019

lip cream pertama aku, awalnya kurang suka sama baunya, tapi waktu di aplikasiin ke bibir bagus banget, ga bikin bibir kering, yang nomor 4 ini sama banget kaya warna bibir aku jadi biasanya aku ombre sama lip tint, agak susah sih ngombrenya karena lip tintnya ga begitu ... Read more

0
3.6(5103 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

06 Apr 2019

udah lama beli ini tapi baru kepake akhir akhir ini, awal beli juga karena iseng, ternyata bagus dong di kulit, kulit jadi lembab habis pake ini, wanginya juga enak dan ga lebay, cepet nyerap juga, semoga cocok terus deh sampe selanjutnya

0
Prev
1
234567...
Next