Mila Camelia (@milacamelia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

milacamelia · Mila Camelia

Beauty Enthusiast | 1140 Beauty Points
4.3(8301 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

milacamelia recommends this product!

02 Apr 2020

Baguus, aku sehari-hari jarang banget make up berat, jadi cocok banget sama ini, gak perlu pake yg oil hehe. Tapi kalau untuk make up waterproof yang kaya mascara gitu emang agak susah ilang sih pake ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.1(2643 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

milacamelia doesn't recommend this product!

02 Apr 2020

Sebenernya enak pake ini, abis pake semua kotoran di muka keangkat, tapi selain itu gak ada efek lain. Komedo keangkat cuma dikit, gak mencerahkan juga, terus kalau abis pake ini mukanya jadi kering banget, untungnya sih gak bikin jerawatan. Padahal reviewnya bagus-bagu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
3.9(139 reviews)
Some by MiGalactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

milacamelia doesn't recommend this product!

02 Apr 2020

Produknya keburu ganti warna sebelum abis 😭😭 jadi efeknya juga belum terasa, padahal aku taro dia di kulkas dan jarang kena sinar matahari juga. Selama pemakaian aku ngerasa serumnya enak dipake, lumayan cepet nyerap dan gak bikin berminyak juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

4
4(354 reviews)
CosrxAdvanced Snail 92 All in One Cream

milacamelia recommends this product!

02 Apr 2020

Bagus, enak dipake sebelum tidur karena teksturnya lengket dan kental jadi lama nyerapnya, kalau dipake pagi gak cukup waktu wkkwk. Dia bikin kulit aku lembab tapi gak terlalu berminyak, jadi kenyal gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1777 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

milacamelia doesn't recommend this product!

02 Apr 2020

Aku kurang suka sih sama essence ini, teksturnya lengket dan agak kental jadi lumayan lama nyerapnya. Terus gatau kenapa setiap pake ini muka jadi lebih berminyak dari biasanya, tapi dia gak bikin jerawatan atau gimana-gimana sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(3562 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

milacamelia recommends this product!

31 Mar 2020

Lumayan bagus untuk nenangin jerawat, kalau jerawat yang kecil bahkan bisa ilang kalau dipake 2-3 kali secara rutin, tapi kalau jerawat yang besar gak sampai hilang. Produk ini tuh awet bangeet, karena dipakenya emang dikit-dikit. Terus yg aku suka tutup botolnya dibuat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(3407 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

milacamelia doesn't recommend this product!

31 Mar 2020

Aku kurang suka sih, di muka aku efeknya gak terlalu bagus. Jadi pas baru pake muka langsung terasa mulus banget, tapi 2 hari kemudian balik lagi bertekstur. Walaupun udah dipake rutin tetep begitu, mungkin emang kurang cocok

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1998 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

milacamelia recommends this product!

31 Mar 2020

Bagus, warnanya cocok sama skin tone aku, merah peachy gitu. Dia gaada shimmernya, pas dipake muka jadi keliatan fresh. Kekurangannya adalah packagingnya yang kurang kuat, jadi sekali jatuh blushnya langsung pecah :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.4(511 reviews)
Benzolac2.5

Benzoyl Peroxide 2.5%

milacamelia recommends this product!

28 Mar 2020

INI BAGUS BANGET BUAT ILANGIN JERAWAT. Pake semalem, besok paginya jerawat yang gede jadi kering dan kempes, kalau jerawat yang kecil langsung ilang gitu aja. Cinta banget pokoknya! Sayangnya kulit yang disekitar jerawatnya juga jadi ikut kering, tapi gak terlalu masala ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4(1473 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

milacamelia recommends this product!

28 Mar 2020

Bagus untuk mencerahkan dan bikin kering jerawat, tapi setiap abis pake ini pasti muka terasa kering bangettt. Dia mudah mencair, jadi aku pakenya dipotong dulu terus dipakein ke muka yang udah dikasih air (jadi gak bikin busa di tangan pake sabunnya dulu) supaya lebih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next