Miftachul Muzdhalifah (@miftachlm) | Female Daily
image-user-female-daily

miftachlm · Miftachul Muzdhalifah

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.4(128)

Etude House

Drawing Eye Brow

#5 Gray

03 Mar 2021

recommends this product!

Warnanya pas banget, ga terlalu gelap gitu. Pigmentasi-nya juga oke. Untuk tekstur dia berada di tengah-tengah. Ga yang creamy banget, ga yang keras banget. Untuk bikin alis tergolong enak. Aku udah repurchase karena seenak itu. Udah ada spoolie jadi ga bakalan ada kesa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(100)

Madame Gie

Protect Me Sunscreen

03 Mar 2021

recommends this product!

Kalau di kulit aku dia ga bikin kusam, teksturnya yang cenderung cair jadi mudah diaplikasikan. Cuma waktu untuk nyerapnya itu dia tergolong sedikit lama. Dan kalau mau cepat harus dikipasin dulu. Warnanya putih, baunya menurut aku nggak ganggu sama sekali. Untuk protek ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(472)

Clean And Clear

Essentials Moisturizer

03 Mar 2021

recommends this product!

Aku beli ini karena harganya yang murah. Waktu itu dapat promo jadi sekitar 15k aja. Tekstur awalnya itu tebel, tapi jadi cair kalo dioles. Ngelembab-innya cukup di kulit aku. Wanginya khas banget. Nggak bikin kulit makin berminyak. Nggak bikin kulit aku makin kusam jug ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0