Miftakhul Fajar Rima P (@mift) | Female Daily
image-user-female-daily

mift · Miftakhul Fajar Rima P

Beauty Newbie | 334 Beauty Points
4.4(13)

Bioaqua

Remove Blackheads 3-Step Kits

23 Feb 2020

recommends this product!

Buat yang nyari pembasmi komedo, ini bisa jdi solusinya. Ampuh bgt nih. Harganya juga pas buat kantong pelajar. Baru coba sekali langsung ketagihan trs wkwkwk. Menurutku drpd pake yg pore pack, mending pake yg ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
4.2(1319)

Emina

Pore Ranger

28 Jan 2020

recommends this product!

yuk yg masih kepo dan ragu. aku bakal reviewin versi yg aku rasain. jdi aku pake pore ranger ini tuh jarang soalnya kadang males aja sih. ini cukup membantu bgt buat nutupin pori-pori, klo di pake tu teksturnya halus bgt. Eitss tapi klo pake ini jangan malas2an buat ber ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(76)

Larissa

Facial Foam Tea Tree Opaque

26 Jan 2020

recommends this product!

aku udh lama pke facial wash nya larissa, bahkan gapernah ganti merk lain. soalnya cocok bgt buat wajah aku. dipake tu enak dan aku suka. kadang ada facial wash yg hbis dipake bkin kering trs komedo makin parah, wajah jdi kasar. tapi dari larissa ini enggak. cobain deh, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

3