Michelle Gozal (@michellegouw) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

michellegouw · Michelle Gozal

Beauty Enthusiast | 1225 Beauty Points
4.6(25 reviews)
I'm FromMugwort Mask

25 Jul 2019

Masker ini bagus banget! Aku lagi suka banget wash off mask dan ini fav aku. Tekstur nya kyk gel dan ada serpihan daun nya, bau nya kyk herbal2 gt. Aku pribadi sih suka banget bau2an herbal gitu, ga tau knp, ada feel kyk lagi di detox jadinya. Setelah pakai ini, wajah j ... Read more

0
4.1(21 reviews)
Make PremUV Defense me

Blue ray sun gel SPF 50+

25 Jul 2019

Sun gel ini secara tekstur bagus banget menurut aku. Ringan dan saat di apply agak watery plus ada sesansi coolingnya gitu. Cuma yang aku kurang suka adalah dia bikin kulit keliatan dewy dan kusam. Kyknya serum ini kurang cocok untuk tipe kulit kombinasi dan oily deh.

0
4(12 reviews)
BentonPapaya-D Sun Cream SPF38/PA+++

25 Jul 2019

Lagi suka banget sama produk2 nya benton. Terus terang kesan pertama ga terlalu baik karena aku kurang suka sama bau nya. Saat di apply pertama kali kyk agak tone up gitu tapi setelah set dia akan menyesuaikan warna kulit. Sun cream ini ga bkin kulit keliatan dewy, tapi ... Read more

0
4.7(20 reviews)
HANSKINReal Complexion Hyaluron Skin Essence

25 Jul 2019

Essence ini terlihat simple banget, just hyaluron gitu, tapi bener2 bagus terutama buat yg punya kulit sensitif. Teksturnya light kyk air, cm saat diapply agak licin2 gitu (khas produk yg banyak gliserin nya). Produk ini cepat menyerap dan super gentle jadi biar dipakai ... Read more

0
4.5(35 reviews)
Make PremSafe me

Relief moisture cream

25 Jul 2019

The best moisturizer I ever had! Sebagus itu... Tekstur krimnya terlihat kyk cream oily tapi pas di apply sama sekali ga greasy dan light tapi melembabkan banget. Ga bikin dewy dan kelembaban nya tuh just right! Ga over tapi ga light. Kulit langsung kenyal banget habis ... Read more

1
4(381 reviews)
iUNIKPropolis Vitamin Synergy Serum

25 Jul 2019

Serum yang recommend banget buat kulit beruntusan. Teksturnya kyk kental tapi pas di apply dia light dan ga lengket. Penyerapan nya juga cepet banget, ga bikin kulit oily. Serum ini hampir ga berbau, cuma ada sekilas2 aja kyk wangi khas propolis gitu. Overall udah habis ... Read more

2
4.4(868 reviews)
KlairsSupple Preparation Facial Toner

12 Dec 2018

Best toner everrrr.. Toner ini gentle dan mild banget, hydrating, layerable, dan fungal acne free. Teksturnya agak kental tapi begitu diaplikasikan ke muka, ga lengket, light banget, cepat meresap. Sekarang lagi coba toner yang lain, tapi rasanya pingin balik ke produk ... Read more

0
4.2(112 reviews)
KlairsRich Moist Soothing Cream

12 Dec 2018

Awal pakai produk ini tuh sukaaaaa banget. Teksturnya lembut dan langsung ngelembabin kulit, cepat meresap dan ga lengket. Yang paling bikin aku wow adalah aku langsung bs notice kalau ini kyk menurunkan suhu permukaan kulit aku, which is good. Tapi krn skrg aku lagi ag ... Read more

0
3.9(368 reviews)
Mario BadescuDrying Lotion

12 Dec 2018

Satu2nya acne spot treatment yang berefek ke jerawat aku ya cuma produk ini. Kalau habis pakai ini bisa 2 pilihannya antara langsung mateng atau kempes. Pada saat diaplikasikan ada rasa cekat cekit gitu sebentar habis itu langsung mengering. Biasanya pakai di malam hari ... Read more

0
4.4(1158 reviews)
AveneThermal Spring Water

12 Dec 2018

Face mist yg pakai nya ga khawatir krn mist ini adalah air. Hahahahaha. Kulit wajah aku rawan fungal acne jadi agak was2 kalau beli skin care. Sejauh ini aku pakai oke2 aja, menyegarkan dan yg penting bisa membantu menurunkan suhu permukaan kulit yg panas kalau habis ol ... Read more

0