Mia Nasution (@miamerrynst) | Female Daily
image-user-female-daily

miamerrynst · Mia Nasution

Beauty Enthusiast | 1486 Beauty Points
4.6(4298)

Laneige

Lip Sleeping Mask

09 Feb 2021

recommends this product!

Iseng coba beli ini pas lagi flashsale di Shopee Mall. Gak berharap lebih sih karena dari dulu mau beli tapi selalu mundur karena katanya produknya biasa aja. Tapi setelah lebih dari 3 bulan pemakaian, baru keliatan hasilnya. Kalau di aku sih, warna bibir jadi lebih mer ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1092)

Garnier

Serum Mask Sakura White

09 Feb 2021

recommends this product!

Sumpah masker ini bagus bangeettttt untuk efek brighteningnya. Mukaku yang sensitif sih gak ada masalah sama sheet mask ini. Dan kalau mau ada acara penting, malemnya selalu pakai masker ini biar wajah lebih cerah aja. Pacarku juga pake karena emang efeknya muka jadi be ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(3751)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

09 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Karena mukaku sensitif, kayaknya emang gak cocok kalau pakai produk exfoliating dirangkaian skincare. Pake ini awalnya biasa aja tapi setelah lebih dari 3bulan (pemakaian 2hari sekai) muka aku jadi bruntusan. Padahal di muka temenku cocok-cocok aja dan hasilnya di dia b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.5(71)

Missha

Airy Fit Sheet Mask

Rice

12 Dec 2020

recommends this product!

Iseng-iseng cobain sheetmask ini dan ternyata baguuuuuussss bangeettt!!! Kalau mau ada acara dan butuh muka yang cerah dan segar, masker ini jalan ninjanya! Hahahaha dan aku juga suruh pacarku coba dan ternyata dia juga suka karena bener-bener bikin muka cerah dan kayak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(127)

Benton

Deep Green Tea Toner

12 Dec 2020

recommends this product!

Mukaku type yang kering dan biasanya ngefek banget kalau pakai product yang ada kandungan greenteanya. Tapi ini kurang ngefek dan gak terlalu melembabkan banget. Efeknya bener-bener biasa aja di aku. Kira-kira produknya sisa 10% lagi dan gak akan repurchase karena mau c ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(470)

Some by Mi

Bye Bye Blackheads 30 Days Miracle Green Tea Tox

12 Dec 2020

recommends this product!

Wajahku bukan type yang banyak blackheadnya tapi whitehead di dagu lumayan lebih banyak dibanding blackhead. Setelah pakai ini muka jadi keliatan seger aja dan jadi halus tapi untuk angkat blackhead atau whitehead kayaknya kurang signifikan hasilnya di aku. Dan bersihin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2567)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

12 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya gak sadar kalau serum ini bagus. Tapi ternyata pas pemakaian udah di atas 2 bulan, baru terasa kalau wajah jadi gak gampang rewel dan bener-bener bisa perbaikin tekstur muka dan gak ada bruntusan! Wajah jadi beneran halus. Kemarin pas serum Ini habis, nyoba ke s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(154)

Laneige

Mini Pore Waterclay Mask

17 Oct 2020

recommends this product!

Nyari pengganti masker TBS yang Himalayan dan nyoba-nyoba beli ini. Gak berekspetasi bagus karena aku gak cocok sama beberapa produk laneige yang udah di coba. Dan ternyata, ini bagus banget buat detox wajah! Nyerap minyaknya bagus dan gak bikin kering. Yang aku suka, t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.6(1790)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

11 Jan 2020

recommends this product!

Iseng coba ini karena aku tergolong penggemar mascara karena gak suka pakai bulu mata plasu. Dan ini lumayan bikin bulu mataku jadi kayak pakai bulmat palsu (kata temen-temen yang liat). Tapi minusnya, dia suka ngegumpal karena aplikatornya terlalu tebal dan agak susah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
2.6(5)

Peripera

Dal Dal Factory Airy Ink Cushion

#03 Sand

18 Aug 2019

Ada harga ada kualitas. Beli ini karna packagingnya aja yang lucu. Tapi dia kayak ringkih gitu packagingnya. Untuk isinya, gak banget deh di pakenya jadi abu-abu dan gampang bikin muka jadi kucel karna berminyak. Aku juga bingung ini karna isinya yang kurang bagus atau ... Read more

0