Dwi M (@mhrdwi25) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mhrdwi25 · Dwi M

Beauty Enthusiast | 1382 Beauty Points
3.6(3659 reviews)
WardahHydrating Aloe Vera Gel

18 Aug 2019

hmm bingung sama ini, kalo aku pake ke kulit muka malah panas kerasanya jadi agak perih juga pas mau diapus agak lengket cepel gitu, jadinya aku pakein buat badan aja sekarang apalagi kalo sunburn ini enak bgt

0
3.6(123 reviews)
Head & ShouldersSmooth & Silky

15 Aug 2019

cocok buat yg rambutnya ketombean, kalo produk anti ketombe biasanya kan bikin kering bgt kalo ini ga terlalu. aku pake ini barengan sama condi dari pantene jadi rambut ga ketombean dan tetep wangi lembut shinyy

1
3.6(732 reviews)
Pantene3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

15 Aug 2019

udah pake ini 2 taunan dari jaman sma, membantu bgt buat rambut yg damaged, kusut, abis diwarnain. bikin rambut halus lembut dan wangi banget seharian, biasanya aku kalo pale condi ga lngsung dikeringin tuh suka lengket lengket nah kalo pake ini gaada lengket lengketnya

0
3.6(63 reviews)
PIXYTint Me

01. In Red

15 Aug 2019

warnanya bagus bikin my lips but better? haha pokonya natural deh ga merah bgt kaya warna bibir sehat alami. formula dan teksturnya juga oke ga bikin kering dan pengaplikasiannya juga gampang, tapi ini kurang awet sih dipake makan minum udah deh ilang tapi gapapa sih ak ... Read more

0
3.6(8093 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Aug 2019

produk multifungsi!! aku pake buat ngelembapin bibir, buat bulumata juga jadi lentik dan lama bgt lentiknya kalo buat manjangin sama nebelin aku ga terlalu notice, kalo dipakein buat alis jadi ngitemin. isinya banyak banget ga abis abis !!

0
3.6(31 reviews)
The Body ShopIndian Night Jasmine Eau de Toilette

14 Aug 2019

udah pake dari sma suka banget wanginya soft, lembut, ga kaya melati bgt sih ini. tapi wangi pas pertama kali disemprot itu agak terlalu nyengat tapi makin lama makin enak gitu deh lumayan tahan lama sih

0
3.6(4873 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

14 Aug 2019

sebenernya udah lama pake ini terus ganti pke nivea yg sun serum dan kemaren kaya ada fungal acne di muka, setelah cek di skincarisma ternyata ini safe buat fungal acne jadi balik lg deh. enak si ringan, ga terlalu lengket, gada whitecast juga, cuma ya perasaan tiap pak ... Read more

0
3.6(95 reviews)
NaturNatural Extract Hair Tonic

Aloe Vera Extract

14 Aug 2019

packaging oke bgt praktis spray gitu, ga tumpah tumpah, jadi hemat juga. gabikin lengket asal pakenya abis keramas bgt, gaada rasa perih juga sih, wanginya enak dan seger bgt ke kulit kepala pas di semprotin. keliatan mulai tumbuh tumbuh rambut baru setelah seminggu pak ... Read more

0
3.6(137 reviews)
Lucido-LTriple Beauty Vitamin Oil

Damaged Hair

14 Aug 2019

suka bangett ini ga abis abis banyak bgt isinya,2-3 pump cukup buat yg rambutnya tebel, kalo aku pakein pas masih agak basah nanti keringnya jadi bagus shiny dan ga ngembang, buat dipake sebelum catokan juga bagus, wanginya lumayan laah

0
3.6(11 reviews)
FocallureHighlighter and Bronzer Duo

02

14 Aug 2019

sebenernya warnanya bagus sih cuma pakenya harus ati ati banget, tipis tipis dulu jgn langsung banyak, kalo langsung banyak dia jadi susah buat dibaurin gitu jadi ga merata, tapi ya harganya juga murah jadi mau gimana ya wkwk, packagingnya oke ada kacanya juga di dalem

0