Meyska Fardani (@meyska) | Female Daily
image-user-female-daily

meyska · Meyska Fardani

Beauty Savvy | 1590 Beauty Points
4.1(32)

Citra

Golden White UV Hand and Body Lotion

06 Sep 2020

recommends this product!

Lotion ini betul" langsung ada efek memcerahkan tp ga yg lebay ya, buktikan saja pake di sebelah tangan dan bandingkan dengan tangan yg belum pake. Yg aku kurang suka wanginya, tp ini kembali ke selera masing" ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(1160)

Acnes

UV Tint

06 Sep 2020

recommends this product!

Tekstur produknya cair, ada warnanya. Agak greasi kalo apply di wajah yg kering, tp kalo lembab enak aja kok. kulitku yg kering n sensitif cocok pake ini, ga buat break out. Karna teksturnya cair jadi ringan banget sih menurutku, di banding sunscreen yg teksturnya krim ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(41)

Lifebuoy

Kasturi Musk Body Wash

01 Jun 2020

recommends this product!

beli ini karena penasaran sm wangi kasturi😂 sabuñnya kayak lifebuoy pd umumnya. warna sabunnya kuning. wanginya agak gimana gitu ternyata. kayak wangi rempah", lumayan tahan wanginya. repurchase? maaf enggak, kurang suka sm wanginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(236)

Citra

Pearly White UV Hand and Body Lotion

Korean Pearls & Mulberry

01 Jun 2020

recommends this product!

lotion ini tipe yg melembabkan sih menurutku, tapi ga melembabkan yg heboh, cukuplah. sedikit membuat kulih cerah pada saat di pakai, yang paling suka ada glitter"nya jadi makin bersinar deh kulit. untuk efek mencerahkan secara permanen aku ga pernah perhatiin hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(147)

Citra

Sakura Fair UV Hand & Body Lotion

01 Jun 2020

recommends this product!

lotion ini sm kayak kebanyaka lotion citra yg pernah aku coba, tipe yg melembabkan sih menurutku, tapi ga melembabkan yg heboh, cukuplah. untuk efek mencerahkan secara permanen aku ga pernah perhatiin hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(88)

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips

Strawberry

01 Jun 2020

recommends this product!

Untuk yg cari lip balm halal dan ada spf nya salah satu recomend sih ini. pas di pake ga berasa bibir jadi minyakan gitu, ringan kok. ada warnanya, sekali oles biasa pake kalo ke rumah tante, tp kalo mau kerja biasa berkali" oles spy warnanya makin nyata😂 ini melembabk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(339)

MBK

PO Powder

01 Jun 2020

recommends this product!

Untuk yg cari produk untuk kurangin bau badan tp yg aman aku recomend sih ini, karena di liat dri ingredientsnya yg ga banyak bahan di dalamnya n bahan utamanya tawas. teksturnya seddikit lebih kasar dri bedak umumnya, tapi setelah di aplikasikan ga mengganggu kok. ada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(490)

Wardah

Acnederm Day Moisturizer

01 Jun 2020

doesn't recommend this product!

pake ini cuma 3 hari, berharap bisa cocok di kulitku yg sensitif. teksturnya gel warna hijau, ringan, dan mudah di blend. hari pertama pakai kulit masih aman, hari kedua muncul satu bruntusan dan hari ketiga jerawat yg sdh di masa penyembuhan jd meradang dan muncul 1 je ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(2318)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

01 Jun 2020

recommends this product!

teksturnya mudah di blend lah. apalagi harganya murah jadi bisa jd salah satu pilihan buat yg mmasih belajar ngalis tp ga mau beli yg mahal dulu. warnanya sedikit kegelapan di aku. kurangnya ga ada spolienya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
2.8(135)

Viva Cosmetics

Liquid Foundation

Natural

01 Jun 2020

recommends this product!

di pakein ini sm guru atau teman pas mau lagi ada event sekolah😂 coveragenya light bangett, tapi kalo di apply bbrp kali bisa sih agak nutupin bekas jerawat. teksturnya cair tapi agak susah di blend. agak berat sih menurutku kalo di pake, mungkin karena aku ga biasa ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0