Melaaaaa (@melafaryh) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

melafaryh · Melaaaaa

Beauty Enthusiast | 923 Beauty Points
3.6(146 reviews)
InnisfreeInnisfree Bija Cica Balm

11 Jun 2019

beli kemasan sample nya berapa biji ya lupa, ga ngefek apa2 di saya, ngilangin bekas ya engga malah cenderung nimbulin jerawat pas ku pakai malam trs besoknya langsung ada jrawat kecil2, sepertinya yg namanya CICA di aku emg bener ga ngefek, soalnya somebymi yg snail tr ... Read more

0
3.6(430 reviews)
VerileAcne Gel

11 Jun 2019

ini bikin jerawat mateng doang tapi ga kering atau apa malah makin ngilu.. udh gitu bikin daerah sekitar jerawat ikut merah2, akhirnya nganggur doang ini dirumah.. males pakainya, lebih suka yg bkin jerawar kering

1
3.6(3436 reviews)
AcnesCreamy Wash

11 Jun 2019

big noooooooooo!!!!!!!!!! pakai ini pas lagi rada bruntusan tapi malah bikin makinn bruntusan, gaenak bnget kalo lgi cuci muka mukanya kasar bnget huhuuu mana tangan greget bnget kan suka pngen dikorek2 bekas jerawat nambah buanyakk

0
3.6(261 reviews)
SaripohatjiBedak Dingin

11 Jun 2019

pernah pake ini tiap hari, bagus sih jerawat jadi ga muncul2 tapi malesnya tuh pas udh kering maskeran bener2 maskernya bertebangan apalagi klo kena kipas, suka pengen bersin kalo lagi pake ini, repurchase? pengen coba yg lain dulu

0
3.6(33 reviews)
KhalisaLip Care

Blooming Fruity

11 Jun 2019

dia lipbalm berwarna yg dahal warnanya tuh bagus banget trs tahan lama juga tpi di aku bukannya bikin lembab tapi makin keriiinnggg, jadi makin sering kelopekin kulit kering bibir sampe warna jdi belang2 gitu serem

0
3.6(240 reviews)
ViennaRelaxing Sleeping Face Mask

Good Night

11 Jun 2019

ini enak bnget dipakenya, kupakai rada tebel krna kan sleeping mask trs kalo pakai ini besoknya muka lebih lembab cerah keliatan sehat..................................................................

0
3.6(149 reviews)
Pond'sFlawless White Dewy Rose Gel

11 Jun 2019

sayang banget ini udah susah ditemuin padahal cocok banget pake ini hikddd:" awal pemakaian greasy parah sih cuma kesananya b aja, cepet nyerepnya. gatau udh prnah repurchase brapa kali, dia cerahin wajah sama ngilangin bekas jerawat prlahan.. tapi ini cuma dipake malem ... Read more

0
3.6(25 reviews)
Pond'sponds natural mattifying face powder

angel face

11 Jun 2019

tadinya mau beli yg bb powder krna udh mau habis, gatau kenapa jadi penasaran sama yg ini malah beli yg ini, warnanya putih sama aja kaya bedak tabur biasanya, sma kaya bedak bayi aja jadi lebih suka yg bb powder sih

0
3.6(143 reviews)
Pond'sPond’s Magic Powder BB

11 Jun 2019

andalanqueee seriusan ini bagus banget, ada bling2nya dikit pas dimuka trs muka jdi alusan dan lumayan nutupin bekas jerawat sedikit.. lebih suka yg warnanya krem.gini daripada yg putihnya bedak bayi atau ponds yg warna biru itu juga

0
3.6(436 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Aloe & Melon Extract

11 Jun 2019

pake ini rambut jadi alus banget tapi kok di aku juga bikin kering bnget ya rambutnya, alus tapi kering gimana tuhh.. mungkin bisa imbangin pake hair oil biar lebih rapih, beli uk 30ml sepertinya bakal beli yg besarnya, dia lumayan ngurangi rontok

0
Prev
Next