meilani (@meilanili) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

meilanili · meilani

Beauty Newbie | 251 Beauty Points
3.6(9 reviews)
CharisMadecassoside Cica Cream

meilanili doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

Produk ini gak ngaruh di muka aku . Produk ini gak menghilangkan jerawat dan bekas jerawat terus merah- merah di muka aku juga gak hilang. Terus produk ini mahal isi ny dikit jadi cepat abis . Kecewa dengan hasil ny karena produk ini mahal. Kalau aku gak bakal beli lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

3
3.6(768 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Produk ini lumayan bagus menurut aku karena menghilangkan komedo aku tapi gak banyak dikit tapi setelah pake ini kulit aku jadi lebih halus. Cerah dan sel kulit mati keangkat. Kalo teksur ny sih seperti clay mask pada umumnya. Tp ini gak menghilangkan beruntusan atau be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(865 reviews)
CosrxOne Step Original Clear Pad

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Produk ini gak ngilangin bekas jerawat atau jerawat. justru produk ini lebih pda menghilangkan kotoran di muka dan daki di muka itu ke angkat jika kamu menggosok ny agak kuat tapi jangan terlalu kuat. Yang aku gak suka dari produk ini adalah dia ditumpuk dan tipis jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(740 reviews)
CosrxBHA Blackhead Power Liquid

meilanili doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

Selama aku pake produk ini, aku gak ngerasa komedo aku ke angkat tetapi produk ini justru melembapkan kulit aku kalo misalkan ditanya bakal beli lagi sih aku bakal jawab nggak karena gak ada perubahan di muka aku . Kalo tekstur ny sih kayak air cuma lebih kental terus a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
3.6(27 reviews)
Nature RepublicBlackhead Clear 3-Step Nose Pack

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Produk ini Lumayan menghilangkan komedo bagi yg komedo sedikit atau lumayan dia hilang tapi kalau udah banyak dia gak terlalu hilang cuma sebagian keangkat yan aku gak suka dari produk ini itu ribet karena harus buka terus pasang cabut lagi dan lama tapi sepadan sih sam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(19 reviews)
A.StopClear Face & Body Toner

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Produk ini aku suka karena dia cepat menyerap dan juga tekstur ny seperti air biasa . Produk ini juga bikin tekstur jidat aku jadi lebih rata karena jidat aku bruntusan . Worth it juga dengan harga segitu karena isi ny banyak dan juga gak cepet abis tapi itu tergantung ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(201 reviews)
LaneigeCica Sleeping Mask

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Jadi aku awal ny sempet ragu buat beli karena harga ny mahal tetapi setelah aku pake aku ngerasa worth it kok karena produk ini bikin muka aku glowing terus tekstur mengurangi tekstur jidat aku yang bruntusan terus bisa ngelembapin juga tapi yg aku gak suka dari produk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(325 reviews)
CosrxAdvanced Snail 92 All in One Cream

meilanili recommends this product!

05 Feb 2020

Overall aku suka karena ngelembapin dan cepat nyerap ny terus bikin wajah glowing tapi kalo buat bekas jerawat atau jerawat sih gak ngefek terus tekstur ny agak lengket tapi kalo udah kita pake dia bakal ngeresap di kulit dan juga gak boros jadi pake dikit aja udah bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0