Meidilla Citra (@meidillach) | Female Daily
image-user-female-daily

meidillach · Meidilla Citra

Beauty Newbie | 242 Beauty Points
4.9(564)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

15 Feb 2021

recommends this product!

semangat banget sih pas tau ada produk lokal masker mugwort ini, dan lansung aku beli mumpung diskon, dan pas nyampe langsung dipake dan hasilnya lumayan, ga bikin ketarik, tapi di bagian mukaku yang ada jerawatnya bikin gatel dan agak panas gitu saat pemakaian , tapi m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(337)

Pure Paw Paw

Strawberry

09 Feb 2021

recommends this product!

ini teksturnya pas diaplikasiin kaya minyak gitu sih, aku suka wanginya, aku pake tiap malam, bikin bibirku lembab juga sepanjang hari, aku suka suka aja sih, tapi kalau untuk repurchase kayanya belum, aku mau coba yang lain hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(162)

Safi

Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

09 Feb 2021

recommends this product!

aku suka banget, rambutku jadi lembut banget, rontok juga berkurang, karena aku pake hijab juga, dan rambut sering diikat gitukan jdi suka rontoknya, tpi hbis pake ini jadi berkurang gitu, wanginya ga terlalu lama sih, sehari aja, tapi aku tetap suka, ga bikin lepek jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(388)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

09 Feb 2021

recommends this product!

Aku coba cream ini setelah cocok sama cleanser+toner nya yang oil control & anti acne, pake ini saat malam jerawat ku besoknya lngsung mateng gitu, cuma aku totol aja di jerawat sama bekas jerawat, kalau di bekas jerawat sih agak lama ya hilangnya, tapi bolehlah, kan em ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(196)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser and Toner

09 Feb 2021

recommends this product!

Produk safi pertama yang aku coba dan langsung suka banget, wanginya seger banget, kulit wajah jadi ada sensasi dingin dan sejuk gitu, sejak pake ini jerawaku berkurang, muncul hanya saat lagi haid aja. kayanya aku bakal pake ini terus deh hehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
3.5(432)

Safi

White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++

09 Feb 2021

recommends this product!

Awalnya aku pake ini karena ingin mencari moisturizer, dan juga butuh, dan aku suka banget karena ga lengket dan ini aku pake sehari 2 kali, pagi dan siang, karena udh ada SPF. dan dikulitku jdi bikin cerahan, ga berminyak, memudarkan bekas jerawat dan ga bikin kusam, s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(32)

Acnes

Washing Bar

08 Feb 2021

recommends this product!

hmmm aku coba produk ini iseng awalnya, karena saat itu aku lagi ada jerawat dipunggung yg disebabkan oleh keringat, terus coba produk ini dan harganya juga murah, di kulit badan aku cocok sih, setelah beberapa hari pake jerawat punggungku mulai kempes, merah merahnya m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(12017)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

02 Feb 2021

recommends this product!

vaseline repairing jelly ini sangat membantu sekali saat bibirku jadi kering kerontang saat alergi sesuatu makanan, aku pake saat mau tidur aja, efeknya langsung kelihatan dipagi hari (bibir yg awalnya kering banget jdi lembab,dan cerah dikit), padahal sebelumnya bibirk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0