chelle (@meichelle) | Female Daily
image-user-female-daily

meichelle · chelle

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
4.8(523)

Maybelline

Fit Me! 12H Oil Control Powder

120

28 Dec 2020

recommends this product!

pas aku pake pertama kali, bener banget klaimnya, beneran nahan minyak tapi gk keliatan dempul banget masih breathable d kulit lah. tapi sayangnya salah shade, jadi bedaknya baru aku pake 3 kali. bagi yang minat ak jual murah hub 0895-3951-25903

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(7)

Maybelline

Fit Me Matte+Poreless Compact Powder

120: Classic Ivory

28 Dec 2020

recommends this product!

pas aku pake pertama kali, bener banget klaimnya, beneran nahan minyak tapi gk keliatan dempul banget masih breathable d kulit lah. tapi sayangnya salah shade, jadi bedaknya baru aku pake 3 kali. bagi yang minat ak jual hub 0895-3951-25903

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(4113)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

08 Nov 2018

recommends this product!

berawal dari keracunan tememku, eh ternyata cocok. ak sudah beli ke 3x nya dan ak puas banget, bakal beli lagi sih kalo habis. cocok gak bikin breakout, bener-bener bersih kalo habis pake ini, sesuai klaimnya berisihin tanpa terasa berminyak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0