Femmy Monica (@mehmakanterus) | Female Daily
image-user-female-daily

mehmakanterus · Femmy Monica

Beauty Savvy | 2057 Beauty Points
4.5(22)

Erha

Erhair HairGrow Tonic

6 days ago

recommends this product!

Pernah pake yang versi sebelumnya tapi sekarang mereka mengandung biotin dan keratin gitu. Berharap cocok aja sih, baru pakai rajin 2 minggu belum ada perubahan. Rambutku masih tetap rontok, tp banyak anak rambut yang pada numbuh. Harganya 100rban di kotaku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.3(408)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

6 days ago

recommends this product!

Iseng nyari mosturizer trus ngeliat ini di alfamart kok kayaknya enak baunya, dan kebetulan lg diskon.... ga pernah cocok sm produk ponds tp kok ini aku pake cocok aja dan enak gitu cepet nyerepnya di kulit kombinasi aku dah gitu ga bikin jerawatan yaudah pas lah ini... ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(360)

the Aubree

Centella Herb Serum

17 May 2021

recommends this product!

Beli ini karena banyak banget yang rekomendasi in terus harganya juga terjangkau. Pas aku buka si wanginya agak menyengat. Tapi pas aku pake sih nggak ada perubahan yang banyak apa aku yang nggak terlalu merhatikan. Cuma ini bikin agak kenyal dan sedikit cerah apa peras ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(195)

Bio Beauty Lab

Luxurious Facial Oil Serum

17 May 2021

recommends this product!

Membeli ini karena kata beauty blogger temenku yg kulitnya kering bagus.. ya aku ikutan dong padahal kulitku kombinasi wkwke pas cium baunya tuh enak bgt loh.. trus awal aku pake emang timbul kayak jerawat tp aku ga yakin dr si oil ini apa emang aku mau menstruasi trus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2938)

Bio Oil

Bio Oil

17 May 2021

recommends this product!

Beli ini karena katanya bagus buat strechmark, sayangnya aku ga rajin makenya hiks ... tp klo kulit lagi kering aku suka pake sih dan lumayan works... untuk baunya juga masih aman, tp katanya sih ga boleh dipake kemuka jd akh cm pake ke paha dan betis sj

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.4(312)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

04 May 2021

recommends this product!

Worth the hype? Yang pertama penasaran krn banyak yg review yang kedua krn katanya baunya mirip parfum mahal itu. Dan gue coba beli dan pake... untuk instant brighteningnya sih ga merhatiin tapi wanginya yg seri ini sih aku suka deh. Untuk mirip apa ganya sm parfum itu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.7(47)

AVOSKIN

Multipurpose Tinted Sunscreen x BLP Beauty

Beige

04 May 2021

recommends this product!

Yey akhirnya cobain nih tinted sunscreen, pas diapply baunya kayak sunscreen tp pas dipake itu coveragenya ada kayak foundie tp tetep ringan, aku cm applikasiin pake jari seperti sunscreen pada umumnya dan lumayan banyak kira2 3-5pump tergantung lebar muka wkwkw dia lem ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(265)

Asepso

The Antiseptic Soap

02 May 2021

recommends this product!

Sebelum covid aku lumayan sering pakai asepso ini untuk kulitku yang kayaknya jamuran tapi ternyata alergi, katanya sih bagus untuk antiseptik gitu.... setelah covid aku sering pakai buat cuci tangan saja dan kadang untuk mandi jika habis praktek atau dari tempat ramai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(2248)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

02 May 2021

recommends this product!

Kemaren aku sama temen aku nyoba beli ini juga karena banyak yang review bs mencerahkan, katanya sih bs dipakai kemuka tp ga yakin deh, aku cm pake kebadan... dia tipe yang ga terlalu mosturize dan busanya lumayan banyak, tapi untuk efek mencerahkan aku blm bs liat peru ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4(291)

Cosrx

Salicylic Acid Exfoliating Cleanser

01 May 2021

recommends this product!

Jadi gue mau nyari cuci muka buat kulit yg jerawatan krn dia mengandung salicylic acid, trus gue nemu ini yg katanya bagus dan membersihkan yg pas.. harganya juga masih terjangkau dan isinya ga habis2.... trus setelah cuci muka pakai ini ga terasa ketarik menurutku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0