mehalodon (@mehalodon) | Female Daily
image-user-female-daily

mehalodon · mehalodon

Beauty Newbie | 395 Beauty Points
4(3799)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

28 Jan 2021

recommends this product!

awalnya ga sadar waktu pertama kali pakai, tapi lama kelamaan sadar kalo ini bagus. tapi masih aga takut pake eksfo toner jadinya pakai seminggu 2 kali, kalo habis pakai langsung tiban pake hydrating toner kalo engga di aku bikin agak kering.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(241)

Daisy Organic

Face Mask

Green Tea

28 Jan 2021

recommends this product!

wanginya enak banget wanginya enak banget wanginya enak banget wanginya enak banget. Habis pakai naikin mood banget + langsung pengen minum matcha latte, beneran wanginya enak banget. Gampang juga waktu dibilas ga terlalu susah + lengket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2832)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

28 Jan 2021

recommends this product!

bagus banget banget banget, beneran cocok sama ini. super ngelembabin sama bikin muka kenyal. Isinya banyak jadi bisa buat kompres muka kalo pas ngerasa capek/kulit lagi kering keringnya. Sama waktu beli dapet botol spray jadi gampang kalo mau pakai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(628)

Mediheal

N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

20 Nov 2020

recommends this product!

banyak banget isinya, ngelembab in juga, bagus kemasanya juga sangat menarik, mudah di pasang tapi memang banyak sekali minyaknya atau mungkin karena ini ampul tapi gara2 itu jadi masker ini keren banget aw iya super keren sekali xixixix

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(377)

Senka

Perfect Whip

Vibrant White

20 Nov 2020

recommends this product!

dipakai sedikit tapi busanya banyak sekali harganya juga tida terlalu mahal intinya yang penting awet dan ampuh membersihkan noda di piring, hah tida maksud saya muka xixi ngakak abiezz udah itu aja cukup sekecil biji jagung sudah bisa dibuat semuka kecuali kamu adalah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2514)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

20 Nov 2020

recommends this product!

cepet banget ngeresepnya kalo lagi buru2 mau pergi tidak perlu menunggu meresap lama enak sekali tidak lengket terima kasih nivea tapi kemasan mudah keriput tapi tak apa semoga sering dirawat menggunakan cream anti-aging supaya tidak mudah keriput, ah engga bercanda aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(17)

Palmolive

Palmolive Luminous Oil Shower Gel Invigirating

20 Nov 2020

recommends this product!

wangiii bangett aiwkaoqkaokaoaka tidak bikin kering kulit tapi buat ngerasa w kalo ga mandi minder sama w yang habis mandi alias ni wangi manis gitu hahuhihohuhihe lebih enak lagi apabila sambil dibarengi oleh air mandi yang itu lah itu yang bagus hah? aku di mana?

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : superindo kalo ga salah

0
4.2(152)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Sensual

20 Nov 2020

recommends this product!

wangi bet kek permen kiss warna merah wangi nya enak banget ngilangin stressuu desuu enak sekali pokonyaaa krab gak tau lagi hievwigdjwjwhwi okhe khab sawadikap review tak berguna ini khothott naaa phii okhe khaabb sawaadeee kraaabbbbb

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.8(4497)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

20 Nov 2020

recommends this product!

bagus sekaliii awal toner buat nyoba skincare lalu takjub banyak perbedaan yang dirasain heuheu, lebih cerah, lebih halus bagus banget pokoknyaaa sama lumayan ngebantu buat masalah pori-pori gghhh suka sekalii baunya enak sekaliiiii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(769)

Some by Mi

Yuja Niacin Blemish Care Serum

20 Nov 2020

recommends this product!

awalnya pengen buat ngilanin bekas jerawat, buat ngilangin bekas jerawat di aku okeee tapi buat ngeratain warna kulit muka engga terlalu malah ngerasa sehabis pakai ini muka jadi lebih glowing iya udah itu, sama baunya enak kek jeruk kupas heuheuheu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
Prev
1
2
Next