Meemoo (@meemoo) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

meemoo · Meemoo

Beauty Enthusiast | 1175 Beauty Points
3.6(31 reviews)
ClarisonicMia 2 Sonic Facial Cleansing Speed Brush

29 Dec 2018

beli di sephora bangkok siam center. make 3 hari jidad plus pipi dan dagu bruntusan parah. gw tunggu seminggu karna takut efek purging tetep sama dan gw udah kesel sama hasilnya. liat di web nya bisa balikin kalo ga puas, dateng eprtama ke sephora ditolak, tus gw dateng ... Read more

0
3.6(16 reviews)
Thursday PlantationTea Tree Oil

29 Dec 2018

beli ini pas lagi hamil dan bruntusan sejidat. karna pake teatree tbs efeknya lama bgt.. juputuskan membelinya waktu itu di watson bangkok. gapake babibu langsung pake daaann bruntusan berangsur hilang. ga pake lama.

0
3.6(59 reviews)
CaudalieBeauty Elixir

29 Dec 2018

beli iseng2, efeknya dingin jadi kalo abis maksi keluar kantor tus geurah semprot aja tus jadi enakan (lahhh..). harganya mahal bok, kayaknya gw bakal teteup pake la roche aja buat spray2 kalo geurah :,)

0
3.6(316 reviews)
BenefitThey're Real! Lengthening Mascara

Black

29 Dec 2018

akhirnyaaa gw nemuin mascara yg sikatnya bikin bulmat gw terpisah sempurna tanpa demplok kliatan pake mascara. wkwkwkwk. bulmat gw panjang alhamdulillah udah lentik jadi nyarinya sikat yg bisa bikin renggang dan kliatan greng gtu. nyobain maybeline jadinya kayak kedempe ... Read more

0
3.6(34 reviews)
BVLGARIJasmin Noir

29 Dec 2018

dikasi hadiah dari mantan pacar alias suami pas pacaran dulu. wanginya berat ya. kupakenya kalo pas acara malam hari dan diruang yg ac. soalnya kalo pake ini di acara yg banyak aktovitas dan keringet jadinya makin berat

0
3.6(24 reviews)
BVLGARIPetits et Mamans

Powdery Floral

29 Dec 2018

wangi tergemas dan terenak... dulu adek gw pas bayi pake ini, skrg agak susah ditemuin, wanginya enak musk gimana gtu ada atoma bayinya juga tapi signature si bvlgarinya juga berasa. suka bangettttt...

0
3.6(839 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

29 Dec 2018

beli ini pas 12.12, hingga kini kupakai bekas jeraeat cepet pudar ya. ku pakai setelah pakai lancome genefique teteuppp... soalnya si lancome ga cepet ngilangin bekas jerawat. di gw ga bikin aneh2 sih alhamdulillah. lumayan ngefek buat harga sgini seneggg bgt bisa pudar ... Read more

0
3.6(24 reviews)
LancomeHydra Zen Cream Gel

29 Dec 2018

gw dapet gegara beli genefique yg botol gede. dapet versi travel size. pas dicoba enak ya adem, menyerap banget dikulit rasanya kayak kenyal gemez. tapi ku malas membelinya karna pake genefique aja udah bagus.

0
3.6(19 reviews)
GarnierMen Turbo Light Oil Control Anti-Impurities Charcoal Foam

29 Dec 2018

apapun soal charcoal dan apapun dengan garnier men facial foam GW FANS beraaaattt... pertama kenal ini dari suami gw, karna muak sama sabun cucimuka dengan tag line ga ketarik bla bla bla tapi gw ga suka kayak ga bersih. bagi gw makin keset makin bersih. wkwkwk. coba in ... Read more

0
3.6(183 reviews)
The Body ShopSHEA BODY BUTTER

29 Dec 2018

kembali membelinya. udah keberapa kali gw ga tau lagi. dikulit ga berat tapi kelembapan terjaga lama. wanginya aluss ga tajem dan cocok kalo ditindih sama parfum agak berat. gw suka pake agak banyakan buat di sikut sama di tumit.

0