Mearvic (@mearvic) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mearvic · Mearvic

Beauty Guru | 10502 Beauty Points
4.7(78 reviews)
IndoganicBrow and Lash Enhancer

mearvic doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

menurutku kandungannya isinya natural oil yang cukup oke, hanya sejauh ini aku belum merasakan efek yang signifikan.tidak tambah lebat ataupun panjang juga, hanya saja mungkin kalau pakai ini aku merasa tidak bikin gampang rontok kalau pakai curler dan mascara saja. tid ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.3(7 reviews)
IndoganicIndoganic Tinted Day Cream With Sunscreen

mearvic doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

texturenya mousse cream lembut dan sebagai day cream ini sangat moisture banget dan mengunci kelembaban skincare sebelumnya sebagai base makeup juga oke, hanya kalau dipakai sendiri menurutku kurang dan produknya agak "nanggung" dalam artian dia ada kandungan sunscreen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(62 reviews)
IndoganicIndoganic Lip & Cheek Crayon

Natural Nude

mearvic recommends this product!

21 Jan 2020

dari shadenya aku paling suka yang natural nude nya walaupun coveragenya ga semenutup yang merah tapi warnanya nude yang bikin segar. formula nya asik banget moisturize banget bahkan menurut aku utk siang hari cukup sebagai pengganti lipbalm. kekurangannya hanya dipacka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(53 reviews)
IndoganicIndoganic Lip & Cheek Crayon

Rosy Red

mearvic recommends this product!

21 Jan 2020

formula lipcreamnya moisturize banget suka banget bahkan bisa menandingi lipbalm menurutku, warnanya merah cerah gloss lipstik, tapi jujur aku kurang suka packagingnya. bentuknya seperti lip crayon tapi cap nya susah dibuka, rentan menghancurkan isinya dan puteran lip c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.3(782 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

mearvic recommends this product!

29 Dec 2019

✅ mempercepat penyembuhan jerawat ✅ jika ada calon beruntusan cepat meredam dengan toner ini ✅ dengan hidrasi yang tepat toner ini dapat membuat kulit lebih glowing ✅ membersihkan pori2 tersumbat ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ✅ akhir2 ini saya sedang timbul jerawat dan sedikit bruntusan karen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(187 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Made Easy

22 Sep 2019

to be honest feel nya cukup nyaman, langsung matte dan smooth hasilnya tapi tidak terlalu membuat bibir kering dan pecah2. sedikit terasa powdery. warnanya shade made easy ini seperti pumpkin dan cukup bold. shade2 nya pun cukup unik. Coverage nya mantap nutup full bibi ... Read more

0
4.8(143 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

115 I Am Worth It

01 Sep 2019

untuk warnanya sendiri merah yg cerah gitu sih, not my favorite colors sih tapiiiii formula nya yg mirip tint. Super Ringan kaya air, Super Nyaman tapi Super pigmwented. W uda Ga paham lagi sih ini 💋 kalo udah ngeset, cukup tahan lama walaupun dipake makan minum. Pilih ... Read more

0
4.8(217 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

121 I Choose

01 Sep 2019

utk warnanya pink kalem yg cocok buat daily bgt .formula nya yg mirip tint. Super Ringan kaya air, Super Nyaman tapi Super pigmwented. W uda Ga paham lagi sih ini lipen macam apaaa, terbuat dari bahan dewa macam gmn... 💋 Saking ringannya gw tuh kadang lupa kalo ga ngac ... Read more

0
4.6(59 reviews)
FanboChoco Rush Lip Cream

04 - Scarlet Week

25 Aug 2019

warna pink yang paling kalem cocok buat kerja menurutku yang ✔ Waterproof ✔ pigmentasinya ok banget ✔ Kissproof ✔ Long lasting (saya pakai ditangan dan ga sengaja lupa hapus pakai cleansing oil ternyata menetap di tangan selama 3 hari padahal udah mandi) ✔ Shade warnany ... Read more

0
4.6(74 reviews)
FanboChoco Rush Lip Cream

02 - Rouge in Minute

25 Aug 2019

warna paling pink muda tapi mirip2 sama warna scarlet week. yang mau liat swatchesnya monggo di postan aku. ✔ Waterproof ✔ Kissproof ✔ Long lasting (saya pakai ditangan dan ga sengaja lupa hapus pakai cleansing oil ternyata menetap di tangan selama 3 hari padahal udah m ... Read more

0
Prev
Next