Neng (@mayha) | Female Daily
image-user-female-daily

mayha · Neng

Beauty Savvy | 2464 Beauty Points
4.2(12)

SNP

Lab+ Triple Water Aqua Toner

29 May 2021

recommends this product!

pas diskon, pas pengen nyoba. kalau dapet harga asli mungkin aku akan lama berpikir.hehe. pernah merasa toner ini bikin pori pori samar, pernah juga merasa toner ini bikin kulitku perih. daya hidrasinya biasa aja gitu. cuma aku tetep lanjutkeun.. dan ternyata kulitku ma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(148)

Wardah

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

29 May 2021

recommends this product!

namanya sih day gel. tapi dia gak ada spf nya sama sekali jadi malah ku pakai di malam hari. suka banget, gel yang gampang di ratain. wanginya juga soft ga ganggu, malah kalem gitu. yang aku notice sih ini salah satu yang buat kulit wajahku lembuuut banget. emang kadang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.8(98)

Aveeno

Daily Moisturizing Lotion

27 May 2021

recommends this product!

ada wangi kimianya sedikiiiit banget, tp memang dia klaimnya tidak ber fragrance wajarlah ya ada bau2 kimianya. texturenya cream tebel dan mudah dibaurkan. cukup melembapkan dan bikin kulit lembut. pakai ini tumitku jadi ga kerontang meski lama di ruang berAC

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(227)

NIVEA

Extra White Body Serum

Hijab Cooling

24 May 2021

recommends this product!

Wanginya lembut dan kalem, ga ganggu sama sekali, gampang dibaurkan. yang aku kagum mint nya itu nyampe ke ngelegain hidung. di badan jadi ada sensasi cooling dan wangi lembut, di hidung juga agak lega-lega mayan. kalau kelembapannya si cukup lah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(136)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition

Green Tea

20 May 2021

recommends this product!

Pas lagi suka bgt sama yg berbau greentea, bau greenteanya sih ya samar-samar. lumayan untuk oles oles bibir, biasanya aku taruh di tempat yang mudah dijangkau. jadi kalau lagi kering dan ketemunya ini, oles aja. untuk lembapnya sih lumayan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(5)

Vaseline

Lip Therapy

Original

20 May 2021

recommends this product!

Dia tidak tercium wangi apapun, tidak terasa rasa apapun. di aku lumayan melembapkan sih..sejauh ini masih suka, kemasannya juga ringkes gampang diaplikasiin. imut! bakal masuk tas. favorit buat dibawa kemana-mana, ringkes ga ganggu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(90)

Wardah

Hydra Rose Micro Gel Serum

06 May 2021

recommends this product!

texturenya ringan, cepat meresap. ga perlu pake mikir takut kebanyakan pake serum ini, diapun berfungsi dengan baik sesuai klaim nya melembapkan. kalau lagi agak perih di hidung karena flu, pake serum ini bikin adem dan ga terlalu perih jadinya. suka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0
4.5(275)

Wardah

Hydra Rose Gel Foam Cleanser

06 May 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama cleanser ini, bener bener lembap, setelah pakainya tuh ga buat wajah ketarik atau merasa kering ga nyaman. jadi bisa agak nyantai untuk lanjutin ke step setelahnya. ga bikin wajah macem2 cuma bersih dan lembap aja. murah lagi kan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0
4.8(100)

L'Oreal Paris

UV Defender Matte & Fresh

06 May 2021

recommends this product!

Tertarik pilih ini karena ada kandungan HA nya. pakai 2 jari gendut dia gampang di baurkan dan cepat meresap. setelahnya pun cepet nyatu ke kulit dan ga keliatan berminyak ngembeng. hanya yg aku ga suka cuma wanginya, kayak wangi bedak tipis2, tapi masih tetep kecium se ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12568)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

05 May 2021

doesn't recommend this product!

Sebenernya dia itu mudah diblend, ga ada whitecasnya, ringan nyatu aja gitu sama kulit. cumaa di aku dia selalu bikin beruntusan, terasanya kayak texture pori2 di wajah pada naik. wanginya juga nyegrak. huhu. gak cocok aja udah.cuma dipakai 3x abis itu stop.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0