(@maudy_venya) | Female Daily
image-user-female-daily

maudy_venya ·

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
3.4(484)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

01 Jan 2019

# Kemasan : Kaca. Jadi berat gitu dan rawan pecah. Tapi sampe sekarang punyaku aman² aja sih, walau dimasukin ke tas yang dilempar kesana-sini. # Harga : 33 ribu, lumayan masuk dikantong dengan isinya yang super banyak, ga habis-habis. # Tekstur : creamy, kayak ada buti ... Read more

1
3.5(2)

Natasha

Aishaderm

acne cream

01 Jan 2019

Produk ini bagus banget buat ngempesin & ngeringin bekas jerawat. Pertolongan pertama aku kalo muncul jerawat merah gede. Ga sampe seminggu (untuk jerawat batu yang warna merah). Bekasnya juga mudah pudar kalo jerawatnya dipakein ini. Aku make tiap malem, setelah pake t ... Read more

0