zz (@maskjunkie) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

maskjunkie Β· zz

Beauty Newbie | 297 Beauty Points
3.6(188 reviews)
FREEMANCucumber & Pink Salt Clay Mask

Cucumber & Pink Salt Clay Mask

29 May 2019

ini kenapa pas pertama kali aku pake rasanya gatelllll banget 😭😭 haduh ga nahan deh pengen cepet cepet dibersihin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ... Read more

0
3.6(73 reviews)
WardahWardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

24 May 2019

ke beli karna salah beli niatnya beli yang hydramild gel malah kebeli ini πŸ˜‚ terus yaudah tuh kupakek sekali eh gasuka sama baunya, bikin pusing haha pokoknya ngga lagi lagi deh ga baca produk sebelum membeli πŸ˜‚πŸ˜‚

0
3.6(641 reviews)
WardahHydramild Multifunction Gel

24 May 2019

udah habis tube kedua, emang bener bener multifungsi sih tapi gatau kenapa kalo aku pake di wajah kadang terasa panas gitu tapi ga masalah sih, udah gitu harganya juga bersahabat dan bikin kulit keringku terhidrasi

0
3.6(1234 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

24 May 2019

wah gangerti sih sama produk ini, kadang kalo dipake bisa buat bersihin wajah aku pas lagi hancur hancurnya, kadang malah bikin breakout kalo dipake, terus dia terlalu narik wajah sampe bikin sakit, udah gitu setiap habis dibilas kulit wajahku suka gatal gatal gitu

0
3.6(373 reviews)
WardahLightening Facial Scrub

24 May 2019

facial scrub pertama yang nggak bikin kulitku breakout, karena biasanya kulitku suka beruntusan kalo pake facial scrub tapi gatau kenapa ini bisa cocok di kulitku yang gampang breakout, terus gentle banget di wajah

0
3.6(39 reviews)
WardahWardah Exclusive Matte Lipcream

17 Rosy Cheek

24 May 2019

beli karena waktu itu lagi rame banget temen temen pada pake lipstik ini, warnanya emang lumayan bagus, tapi bikin bibir aku kering bangettt sampe pecah pecah gangerti deh kayaknya emang gacocok sama aku

0
3.6(361 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

Pink Grapefruit

24 May 2019

iseng beli karna packagingnya lucu gitu warna pink dan waktu itu lagi ada promo, sebenernya sih sama aja sama sih fungsinya yang warna biru sama sama nyerap minyak, cuma kalau yang ini ada wangi wanginya gitu.

0
3.6(172 reviews)
Clean And ClearFruit Essentials Facial Cleanser

Energizing Berry

24 May 2019

awal beli karena lucu aja pas diliat πŸ˜‚ terus wanginya enak banget seger gitu, aku paling suka butiran pink nya itu sebelum ku pake ke wajah suka aku pencet dulu sampe gepeng πŸ˜‚ efek pemakaian buat mukaku halus aja gitu nggak ngerti deh πŸ˜‚

0
3.6(91 reviews)
Clean And ClearDeep Action Cleanser

24 May 2019

udah 3 kali repurchase karena emang secocok itu sama kulit ku yang gampang berjerawat, cuma kalau dipake agak keset gitu wajahku, aku nggak terlalu suka efeknya but overall nggak masalah sih. terus bikin mukaku bersih dan lumayan nahan minyak

0
3.6(2940 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

24 May 2019

my HG! udah pake produk ini dari jaman smp dan secocok itu sama aku yang tipe kulitnya gampang berjerawat, cuma ngga terlalu nahan minyak, 3 jam kemudian muka ku langsung berminyak walaupun kulit ku tipe normal

0