martha sitorus (@marthaaa91) | Female Daily
image-user-female-daily

marthaaa91 · martha sitorus

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.8(50)

NR

Arnika Shampoo

20 Apr 2021

recommends this product!

sampo ini menurut aku sih bagus bgt buat hilangin ketombe n kulit kepala pecah2. aku juga suka wanginya, sampo2 salon gitu deh. walaupun emang bisa hilangin ketombe tapi sampo ini bikin jerawat di garis rambut aku yg ditengkuk. sedih bgt padahal aku udah cocok sampo ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
4.6(9)

Marcks Venus

Venus Loose Powder Dynamic Ivory 03

20 Apr 2021

recommends this product!

bagus bgt! pas di aku, buat dipake barengan sama obat perawatan jerawat itu cocok bgt karena emang ada kandungan buat obatin jerawat. oil control oke bgt, no touch up seharian walaupun udah keringetan n panas2an. kemasannya lumayan gede sih jadi gak praktis buat dibawa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
3.2(168)

Emina

Bare With Me Mineral Loose Powder

02 Light Beige

16 Feb 2020

recommends this product!

ini bedak ajaib bgt sih, bisa bikin kulit wajah gue keliatan fresh dan nutupin bekas jerawat gue yg lumayan heboh tanpa pake foundation or concealer sekalipun. packagingnya juga lucu dan kecil gitu jadi gak makan tempat di makeup pouch. love it!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.4(637)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

29 Sep 2019

doesn't recommend this product!

gue pake shampoo ini cuma 2 botol aja. shampoo ini kelebihannya wanginya enak dan lumayan tahan lama. tapi sayangnya, ketombe gue yang tadinya cuma dikit malah jadi banyak gara-gara pake shampo ini :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0