Merin (@marrineptr) | Female Daily
image-user-female-daily

marrineptr · Merin

Beauty Newbie | 390 Beauty Points
4.6(65 reviews)
BioreLovely Cherry Sakura

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Ga ngerti lagi deh sama sabun ini, karna sewangi itu dan wanginya tuh long lasting dikulit ku. Walaupun udh agak berkeringat tp wanginya tuh masih ada, bahkan sampe aku tidur wanginya jg masih ada. Trus wanginya tuh juga enak banget, bikin pengen dimakan wkwk.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0
3.2(185 reviews)
LifebuoyShampoo Anti Dandruff

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Shampoo aku kecil dan sampe sekarang masih pake ini. Untukku setelah aku pake ini lagi aku langsung ngerasa rambut rontokku cukup lumayan berkurang dan jadi lebih keliatan sehat gitu jadi agak shiny. Dan wanginya ini cukup long lasting dibanding shampoo merk lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.9(607 reviews)
Mustika RatuMasker Bengkoang Bubuk

marrineptr doesn't recommend this product!

14 Feb 2020

Ekpektasiku sama produk ini tuh hasilnya bakal mencerahkan gitu, eh tp ternyata setelah dipake hasil yg ku dapat malah bikin bruntusan kecil2 dan merah2. Padahal itu baru pemakaian pertama dan baru pertama kali nyobain yang masker ini, mungkin dikulit ku emg ga cocok ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(473 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rice

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Secinta itu sama masker innisfree yg rice ini. Dia bener2 langsung ngasih efek yang setelah dilepas di muka tuh langsung mencerahkan gitu, langsung keliatan hasilnya sesudah dan sebelum. Dan ini masker yg cukup aman dipake di mukaku karna ga bikin bruntusan dll. Cuman m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(319 reviews)
ShikadaFacial Cleansing Wipes

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Kadang kalo males cuci muka sore aku tinggal pake si shikada ini dan cukup menghilangkan debu dan makeup yg nempel dikulit. Tapi ga sukanya sama si shikada ini dia tuh menurutku lumayan cukup bau alkohol dan kadang kalo dipake ditempat yang ada jerawatnya tuh perih bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.2(139 reviews)
Erha Erha 2 Facial Wash

For Oily Skin

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Aku selalu pake sabun cuci muka ini, karna cuman ini yang cocok dikulit ku. Sebelum pake ini coba pake produk lain dan hasilnya bikin breakout parah, bruntusan dan bikin kulit jd kayak ketarik. Tapi kalo pake si erha facial wash ini tuh bener2 ada efek nenanginnya gitu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(112 reviews)
MaybellineColor Show Blush

Fresh Coral

marrineptr doesn't recommend this product!

14 Feb 2020

Sejujurnya lumayan suka sama warnanya, karna warnanya cukup bagus. Tapi ini sayangnya gampang ilang, kena air/keringet dikit dikulit ku langsung ilang. Dan ini harus di brush beberapa kali dulu baru warnanya keluar, jd kadang suka keliatan kyk orang demam wkwk. Untuk re ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
4.4(21 reviews)
Make OverPerfect Shade Blush On Single

10 Passion Pink

marrineptr recommends this product!

14 Feb 2020

Beli ini karna bingung mau beli blush yg merk apa, terus juga beli ini karna lagi ada diskon juga. Ekspektasinya kyknya bakal bagus banget nih warnanya, setelah datang bener dong sebagus itu warnanya dan dia long lasting gitu dikulit ku yg cukup berminyak. Pake ini sedi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(91 reviews)
Original SourceMango Body Mist

marrineptr doesn't recommend this product!

13 Feb 2020

Dari dulu slalu kepo sama wangi parfum yg ini kalo udah kena baju tuh gimana. Dan sesuai ekspektasi wanginya manis mangga banget bikin pengen dimakan, tapi sayangnya parfum ini ga awet dibaju apalagi kalo udah kena sinar matahari tuh berubah jadi bau asem dan kadang wan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.6(69 reviews)
Victoria's SecretVictori Secret Fragrance Mist

Pure Seduction

marrineptr recommends this product!

13 Feb 2020

Beli ini karna dulu lagi ada sale di storenya trus lumayan suka karna wanginya manis dan cukup tahan lama walau udah kena keringet tp masih nempel dibaju dan badan. Beli ini tahun 2017 dan sampe sekarang belum habis2 dan masih cukup banyak sampe bingung mau ngabisinnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next