Maritza Arumsari (@maritzaarumsari04) | Female Daily
image-user-female-daily

maritzaarumsari04 · Maritza Arumsari

Beauty Advisor | 5748 Beauty Points
4.2(549)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

8 hours ago

recommends this product!

bagus nih oke punya. semalem gua pake dan dalam kondisi berjerawat, terus paginya jerawat gua langsung kempes walaupun gak 100% kempes tapi lumayan banget lah pokoknya manjur di gua. kalo untuk efek samping sih gaada. o ya, gua rekomendasiin simpen sheet mask kalian di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ummu aisha

0
4.3(321)

Ariul

7 Days Mask

Aloe

08 Jul 2021

recommends this product!

bagus shayyy. harganya terjangkau sekali. dipake enak bikin lembab dan kulit kenyal. sengaja beli ini karena ada promo beli dua harganya cuma 15k, murah ceunah shayy. biasanya sebungkus 15k atau sekitaran itu dan akhirnya sengaja gua beli dan penasaran pengen nyoba💯💯� ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ummu aisha

0
4.4(1033)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Original Care

08 Jul 2021

recommends this product!

bagus kok, awalnya gua kira ni lipstik ternyata bukan hehe. bentuknya kecil bgt praktis dibawa kemana2. kalo dipake enak, begitu ngaca pas abis pake lipbalm, bibir kayak lebih fresh gak buluk2 gitu. oke punya lahh. 👍👍👍👍💯💯💯💯💯👍👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(130)

Lea Gloria

Masker Organik

Green tea

04 Jul 2021

doesn't recommend this product!

ga bangetttt. ga ngefek apapun, yg ada kulit gua jd kering bgt jd gmn gitu ga enak bgt pokoknya. ga gua rekomendasiin, dan juga kecil bgt bentaran doang dah abis. pas abis bilas ni masker, wajah gua jd putih bgt kek pake bedak trs tekstur jg kaya tepung😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : korea edition

0
5(89)

LUX

Botanicals Antibacterial Hand Wash

Gardenia and Honey

04 Jul 2021

recommends this product!

baunya enak bgt fresh gitu. apalagi ni fragrance nya wow bgt deh. plus gambar bunga2 sakura atau apalah itu pokoknya enak banget baunya dan bikin mood naik pokoknya. kalo di kulit gua b aja gaada problem apapun, cocok2 aja sih💯💯💯👍👍👍👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : gatau lupa

0
4.1(174)

Dettol

Sabun Anti-Bakteri

Original

01 Jul 2021

recommends this product!

bagus sih, ukurannya gede gitu. cuma sayangnya mahallll shayyy dan baunya kayak cat tembok. tau kan baunya kek gimana? nah itu dan nyengat bgttt. kalo sampe mengecil pun gak bakal patah sabunnya, gak kek merek sebelah yg kalo dah kecil gampang patah. tapi oke lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : random store

0
4.1(705)

Some by Mi

Yuja Niacin Blemish Care Serum

01 Jul 2021

recommends this product!

bagus deh bangetttt. ni gua cuma sekedar coba yg share in jar walaupun cuma seupil tapi mayan banget. teksturnya gak lengket dan ringan banget, bahkan teksturnya persis bgt moisturizer gel. abis pake ini, wajah gua lebih seger dan gak kering bgt kek biasanya👍👍👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : ummu aisha store

0
4.4(866)

NIVEA

Extra White Night Nourish Body Serum

01 Jul 2021

recommends this product!

wahhh dipake ringan banget. teksturnya gak bikin lengket dan gak berat, malah ringan banget loh. harganya jg terjangkau banget dan botolnya gede bangetttt. produk nivea emang bagus2 semua, gaada yg jelek. gua suka pokoknya. ni gua coba pertama kali emang enak bgt, good ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.2(38)

Lea Gloria

Masker Organik

Mud Exclusive

01 Jul 2021

doesn't recommend this product!

ga enak coyyy. wajah gua jadi kering bangetttt. terus agak kaya tepung ga banget deh pokoknya. kalo bikin wajah gua jd bermasalah si kagak, tapi cuma kering bgt gitu. o ya, ni pertama kali gua nyoba masker organik karena nge hype bgt di kalangan temen gua dan akhirnya g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : korea edition

0
4.3(30)

Rojukiss

Acne Pore Expert 5X Serum Mask

01 Jul 2021

recommends this product!

bagus kok gua suka banget sm sheet mask satu ini. dipake enak bgt. ni baru pertama kali gua pake, keknya blm ada reaksi apapun alias hasilnya. abis pake baru keluar glowing tok tapi lumayan lah sama wajah jd bersih dan lembab jg. mungkin harus rutin pakek baru keluar ha ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0