Mariska PP (@mariskaparamitha) | Female Daily
image-user-female-daily

mariskaparamitha · Mariska PP

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
4.6(370)

Whitelab

Brightening Facial Wash

03 Apr 2021

recommends this product!

Wanginya enak,lembut dan gak nusuk hidung. Teksturnya krim padat warna putih,begitu kena air lumayan berbusa. Habis pake facial wash ini agak kerasa ketarik tp nggak parah kok. Efek mencerahkan&melembabkan B aja. Harga affordable. Untuk kulit acne prone ku aman gak biki ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(660)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

02 Apr 2021

recommends this product!

Buat bersihin muka ok tp gak bikin kering. Habis dibilas berasa fresh bgt. Teksturnya kental kayak puding tp begitu nempel di wajah gampang dibaurkan. Warnanya hijau tua dan ada seperti potongan daun-daunnya kecil-kecil. Ga ada scrubnya. Minus cuma baunya gak enak. Untu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(26)

Skin1004

Madagascar Centella Soothing Cream

31 Mar 2021

recommends this product!

Moisturizer yg bikin lembab,bantu meredakan redness,gak lengket,cepat meresap,bikin glowing tp gak berminyak,tekstur gel,ga ada bau aneh aneh. Cukup pake sebiji jagung bisa buat semuka. Aman bgt di acne prone skin. Dipake di step terakhir layering skincare bener bener n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(532)

Cosrx

Centella Water Alcohol-Free Toner

31 Mar 2021

recommends this product!

Sukaaaa bgttt dipake belum sebulan uda tinggal separo. Spray nya enak. Botol plastik jd aman. Teksturnya cair bgt kayak air,ga ada baunya. Bikin muka fresh,lembab. Gampang menyerap. Buat jerawat/kemerahan so so sih ga ada efek gimana gimana tp enak dipake buat step sete ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2777)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

31 Mar 2021

recommends this product!

Sudah botol kedua. Teksturnya cair,ga ada aroma sama sekali,cepat meresap. Bagus bgt meredakan jerawat yg lg radang/beruntusan. Bikin lembab & wajah terlihat lebih sehat. Kayaknya juga meratakan skintone sih..krn muka jd kelihatan ngga dekil gt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2777)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

31 Mar 2021

recommends this product!

Sudah botol kedua. Teksturnya cair,ga ada aroma sama sekali,cepat meresap. Bagus bgt meredakan jerawat yg lg radang/beruntusan. Bikin lembab & wajah terlihat lebih sehat. Kayaknya juga meratakan skintone sih..krn muka jd kelihatan ngga dekil gt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0