Maria Puji Rahayu (@mariaya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mariaya · Maria Puji Rahayu

Beauty Enthusiast | 1066 Beauty Points
3.8(79 reviews)
Viva CosmeticsMoisture Balm Chic on Lips

Aloe Secret

mariaya recommends this product!

05 Mar 2020

Sudah aku coba semua varian lipbalm viva ini dan aku suka pakai lipbalm ini, selain harganya yang cuman 10ribuan tapi juga melembabkan bibir banget. Yang varian ijo ini gak ada glitternya jadi bagus sih gk mencolok kalau kena matahari. Bagus banget kalau punya bibir ker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dinasti

0
4.8(204 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Conditioner

mariaya recommends this product!

05 Mar 2020

Aku suka pakai conditioner ini, efeknya sama kaya yang versi shampoo nya. Bikin ringan di rambut dan gak membuat rambutku lepek. Rambutku juga serasa lebih lembut setelah pakai conditioner pantene. Sekarang udah habis dan pasti bakal beli lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(383 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Shampoo

mariaya recommends this product!

05 Mar 2020

Shampo ini enak sih bikin ringan gitu di rambut setelah keramas. Bikin rambutku gak mudah lepek. Biasanya kalau keramas hari ini tuh, besoknya udah agak lepek. Tapi pakai ini gak, 3 hari gak keramas baru kelihatan lepeknya. Aku pakai sampo ini barengan dengan conditione ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(787 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

mariaya recommends this product!

15 Feb 2020

Menurutku facial wash nivea ini bagus banget ngebersihin muka. Dimuka keset gitu tapi tetap lembab dan ada efek tone up setelah pakai. Diklaimnya sih ad efek mencerahkan dalam 7 hari tapi diaku nggak ngeh juga karena tiap hari ngaca jadi gak tau bedanya. Pokoknya bagus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(601 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

mariaya recommends this product!

14 Oct 2019

Aku pakai wardah seaweed ini sebagai essence jadi kupakai setelah toner. Ini melembapkan dan gak bikin tambah berminyak untuk wajah oily ku ini. Dan produk ini juga gampang meresap jadi gk usah tunggu lama lama

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(23 reviews)
WardahExclusive Flawless Cover Cushion

04 Natural

22 Sep 2019

Yeyy ini cushion pertama aku dan bagus banget. Warnanya juga pas di aku gak kegelapan dan gk terang pokoknya kayak setengah tingkat warna kulitku. Waktu pertama pake itu dipipiku ada bintik merah mau muncul jerawat dan itu ketutup. Seneng banget jadi PD aku. Wajahku jug ... Read more

0
4(2005 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

15 Jul 2019

Sunscreen pertama aku ya skin aqua ini. Teksturnya cair dan mudah diratain. Awalnya takut pakai sunscreen setiap hari karena memang sebelumnya gak tau pentingnya sunscreen. Untungnya gak menimbulkan jerawat diwajahku. Walau isinya dikit tapi awet diaku padahal aku pakai ... Read more

0
4.1(651 reviews)
NIVEALip Butter

Raspberry Rose

15 Jul 2019

Lipbalm ini melembabkan banget. Harganya juga cukup terjangkau dengan isinya banyak. Aku beli awal bulan februari dan baru habis bulan juli padahal aku pakai terus. Kalau malam mau tidur aku juga pakai ini tebel tebel dan besoknya ada kulit mati yang keangkat walau digo ... Read more

0
3.6(116 reviews)
PoiseLuminous Whitening Day Cream

15 Jul 2019

Nyoba nyoba pakai ini karena liat iklannya. Diaku gk bikin masalah tapi juga biasa aja saat aku pakai. Harganya juga murah cuman 16 ribuan. Ada efek 1 tingkat lebih putih saat pakai tapi gk berlebihan juga kok tetep natural.

0
4.1(310 reviews)
NameeraHydrating Glow Essence Water

10 Jul 2019

Waktu aku pakai ini sama cream dan facial washnya timbul bentol merah diwajah dan besoknya pasti jadi jerawat. Tekstur essence ini kental dan gampang diratain. Memang akunya aja yang gak cocok pakai ini

0
Prev
Next