Maria Theresia Renta (@mariatheresiarenta) | Female Daily
image-user-female-daily

mariatheresiarenta · Maria Theresia Renta

Beauty Newbie | 269 Beauty Points
3.1(33)

Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask

Pink (Vitalizing)

13 Jan 2021

recommends this product!

sbenernya gatau si efek di gw apa jadinya hahaha, udah setahun pake, ga tiap hari sih, kaya melembabkan aja, tp gatau dah efek lainnya, ga berasa giti soalnya wkwk. buat beli lg sih engga, paling mau beli yg yellow, lebih buat ngilangin bekas jg katanya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(79)

The Body Shop

The Body Shop Tea Tree Toner

Tea Tree

13 Jan 2021

doesn't recommend this product!

awal beli karna lg jerawat gt trs mampir ke rhe body shop, beli lg diskon, pake udh mau 6bulan lebih emg sih seling2in sm yg lain, tp wanginya terlalu strong, abis gitu hrs dikocok dulu tiap mau pake, dan yg gw rasa si kaya jd kering gitu dimuka gw :))) jd ga sih ga coc ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(374)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

10 Jan 2021

recommends this product!

bagus bgt.. ga bikin kering, bantu buat hilangin bekasnya juga.. harganya juga terjangkau ga bikin kantong kering😅 sebagus itu tapi emg prosesnya lama sih hahaha. produk safi yang bagus kaya nya ini aja deh wkwkw yg lain ada aja pasti ga pas nya dimuka ehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

2
4.3(1118)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

10 Jan 2021

recommends this product!

sumpah sebagus itu wei!♥️ ga bikin kering, pdhl muka gue kan termasuk agak kering. fresh gitu pas dipake, calming, emg si harganya lumayan tapi cocok lah sm khasiatnya. dan emg kalo innisfree tuh mahal tapi habisnya lama juga. love!♥️♥️ sukak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(177)

Dermaluz

Acne Spot Treatment

10 Jan 2021

recommends this product!

bagus bagus aja sih.. cuma emang lama gitu prosesnya.. wanginya emg khas bgt kaya wangi kue gitu dah.. yah ngebantu lah buat jerawat-jerawat rese yang agak ganggu ini🙄 ini beli karna keracunin sm suhay salim, wkwk. tapi kalo buat jerawat aktif gitu, agak cekat cekit di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(18)

Dermaluz

Masker Acne

10 Jan 2021

recommends this product!

awal niat beli ini pas nonton suhay salim! wkwkwk. tapi sebagus itu sih.. kaya wanginya ga ganggu, enak dipakenya, ga bikin kering, melembabkan, terus enak juga si dimuka, ngebantu jadi menenangkan gitu gak sih? hahah, selalu keracunin emg kalo nonton suhay salim😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(372)

Skin Game

Acne Warrior

10 Jan 2021

recommends this product!

bagus bgt buat jerawat mendem, tp emg hrs sabar. tapi karna maka spot acne dr beberapa produk, ini lebih ke yg mendem mempannya. tp sebagus itu juga ini produk♥️😍 sukak!! mempan buat jerawat2 rese. wajib punya buat jaga2 jerawat mendem dtg.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(245)

Eileen Grace

Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask

09 Jan 2021

recommends this product!

udah lama banget pengen nyobain masker ini, dan baru beli skrg. baru banget pake awal januari, emg bener2 melembapkan bgt, bikin seger gitu si, kalo mencerahkan blm keliatan. cuma harganya ya lumayan, beli karna emglago disc wkwk😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0