Maria Risa (@mariarisa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mariarisa · Maria Risa

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4(84 reviews)
AXIS-YDaily Purifying Treatment Toner

22 Jul 2019

muka yg biasa gampang bangett jadi kilang minyak skr udah engga. tapi ga kering juga. karna abis pake toner ak pakein ampulnya jadinya pas deh lembab nya ringan. biasa muka gampang merah2 skr udah ga merah lagi. bekas2 jerawat juga memudar sekarang tinggal dikitt banget ... Read more

1
4.1(82 reviews)
AXIS-YArtichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

22 Jul 2019

setelah pake muka jadi lebih sehat plumpy juga. tapii ga bikin lengket. susah nyari produk kayak gini. ringan tapii hydrate wajah. biasanya antara kering banget or greasy banget. kalo ini sih udah jadi pemberhentian trakhir ampul ku deh teope banget. muka jd halus bange ... Read more

0
4.3(39 reviews)
AXIS-YQuinoa One-Step Balanced Gel Cleanser

22 Jul 2019

enak di pake ga bikin kering, trus scent nya light banget. kulit juga brasa bersih. dan yg pasti enak ini karna one step jadi bersihin makeup sama cuci muka bisa jadi 1 . bisa jdaii 1st cleanser dan 2nd cleanser

0