Maria Resti (@mariarestiey) | Female Daily
image-user-female-daily

mariarestiey · Maria Resti

Beauty Rookie | 532 Beauty Points
4.5(122)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Body Lotion

27 May 2020

recommends this product!

Akhir-akhir ini, ada masalah yang muncul, rumah aku lagi banyak nyamuk! Awalnya aku pakai lotion anti nyamuk, tapi bikin kulit kering, udah sering cuci tangan dan pakai sanitizer, pake lotion anti nyamuk pula, habis deh kulit aku kering banget. Nah, nyamuk dan serangga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.5(55)

Drunk Elephant

Drunk Elephant Sukari Baby Facial

15 Feb 2020

recommends this product!

Disuruh nyobain sama sepupuku karena dia ngga gitu cocok. Astaga ini penyelamat banget. Aku pake seminggu sekali kadang lebih dr seminggu baru pake lagi. Aku punya eczema di kulit muka dan kalau lagi stress pasti jadi banyak di bagian T, tapi pakai ini walaupun exfoliat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

1
4.7(70)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Soft Wine

26 Nov 2019

recommends this product!

The kind of red every girl need every once in a while. Merahnya bagus banget buat kalo lagi butuh tambahan energi dan confidence, bikin rasanya jadi powerful banget kalo pake merah ini. Konsistensinya pas, gampang keringnya dan awet banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

1
4.7(286)

L'Oreal Paris

Rouge Signature Matte Color Ink

116 I Explore

25 Nov 2019

recommends this product!

OMG!! Warna terbaik L’Oreal Rouge Signature menurut aku. Cantik banget warnanyaa. Agak lama sih utk ngesetnya dan ga begitu kuat lama, tapi aku suka banget warnanya. Jadi seneng touch up juga. Enak dipakai dan gabikin kering bibir aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(66)

Benefit

Posietint Cheek & Lip Stain

07 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Warnanya terlalu pink buat kulitku yang sawo matang. Akhirnya ngga bisa dipakai sendiri, mesti dicampur lipstik lain atau buat ombre. Konsistensinya bagus seperti tint benefit yang lain. Ngga bakal repurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Vending Machine

0
3.4(612)

Benefit

Benetint Cheek & Lip Stain

07 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Like this. Ngga terlalu hyped up banget sama tint yang ini, lebih suka yg orangenya malah. Tapi cukup lah kalo dipake untuk sehari-hari kalau lagi pengen merah. Cukup bertahan, tapi masih kalah tahan sama tint aku yang dari Etude

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Vending Machine

0
4.3(3)

White Garden

Pink Rose & Goat’s Milk Hydrating Shower Cream

Pink Rose & Goat’s Milk Hydrating

28 Oct 2019

recommends this product!

YES! Murah dan banyak banget dapetnya. Gatau kenapa selalu dapet buy 1 get 1. Yang Rose ini wanginya enak banget kayak pelembut pakaian kenamaan itu, hasilnya kulit juga jadi halus. Habis mandi masih berasa lembab dan ngga kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.7(10)

Muji

Sensitive Moisturising Milk

High Moisture

28 Oct 2019

recommends this product!

Buat kalo aku lagi butuh melembabkan kulit yang sangat kering kalo lagi kejadian. Instan bikin lembab dan halus. Aku pakai di seluruh tubuh yg butuh kelembaban sih, ngga khusus di muka aja. Tapi kalau terus-terusan dipakai aku ngerasa bikin agak kusam, jadi ngga setiap ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.2(5176)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

28 Oct 2019

recommends this product!

Kebanyakan aku pakai buat rambut dan kaki. Juara banget buat rambut aku yang suka butuh ketenangan batin dari flyaways. Buat kaki juga enak, segar dan dingin, mudah menyerap ke kulit aku. Tapi ngga akan repurchase sepertinya, mau coba yg lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(11)

Kérastase

Bain Riche Dermo-Calm

28 Oct 2019

recommends this product!

Bahagia. Akhirnya menemukan shampoo yang bisa sedikit menenangkan eczema di kulit kepalaku. Jadinya anteng banget kulit kepalaku, ngga gatal, jd ngga perlu terlalu sering minum obat eksim. Wanginya biasa aja menurut aku, tapi efeknya joss.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
2
Next