Maria Lusiana Pakpahan (@marialusiana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

marialusiana · Maria Lusiana Pakpahan

Beauty Savvy | 1607 Beauty Points
3.6(36 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Soft Wine

marialusiana recommends this product!

28 Oct 2019

Langsung jatuh cinta saat liat swatchnya dari salah satu influencer. Selain itu emang lagi nyari lipstik merah tua, langsung gercep beli deh. Hasilnya bagus banget dipakai full lips atau pun di ombre.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.6(2163 reviews)
AcnesSealing Gel

17 Dec 2018

Awalnya ngaruh banget di aku, lumayan bisa ngempesin jerawat. Dan aku juga nyaranin ini ke temen temen aku. Namun ternyata setelah beli kemasan kedua, ini nggak ampuh lagi di aku buat ngempesin jerawat.

0
3.6(456 reviews)
MarinaUV White Hydro Cool Gel Lotion

17 Dec 2018

Lotionnya gel jadi enak dipakai nggak lengket, cepet meresap. Aku dan mamah aku makai ini setiap hari. Di mamah aku, ini bisa ngebalikin warna kulit mamah aku yg belang. Walaupun harganya murah tapi kualitasnya nggak murahan

0
3.6(833 reviews)
NIVEAMake Up Clear Micellar Water

Kulit Normal dan Berminyak

17 Dec 2018

Ga bermasalah di muka aku, cocok aja. Nyaman dipakai, lumayan bisa ngangkat make up, debu, dan kotoran namun harus makai banyak kapas baru berasa bersih. Lumayan dengan harga affordable untuk dipakai setiap hari.

0
3.6(2900 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

17 Dec 2018

Scrubnya besar besar jadi ngegosoknya pelan banget dan biasanya aku jadiin masker bentar trs kasih air sedikit kemudian digosok. Setelah dibilas muka jadi cerah dan berasa muka bersih banget. Baunya enak.

0
3.6(38 reviews)
My Beauty DiaryCollagen Firming Facial Mask

17 Dec 2018

Dipakai malam saat mau tidur, bangun pagi muka kenyal, glowing, jadi lebih cerah. Essence melimpah bisa dipakai 2x dengan compressed mask. Kekurangannya ya agak mahal harganya, nunggu promo baru bisa repurchase

0
3.6(95 reviews)
My Beauty DiaryBlack Pearl Mask

Optimal Whitening, Brightening, and Moisturizing

17 Dec 2018

Dipa Kekurangannya kai malam saat mau tidur, bangun pagi muka glowing, jadi lebih cerah. Glowing dan cerahnya sementara, mungkin kalo rutin bisa jadi permanent. Kekurangannya agak mahal harganya, nunggu promo guardian baru beli😂

0
3.6(1910 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

17 Dec 2018

Sesuai namanya ajaib banget nih bedak, sukaa banget dari awal pemakaian. Lumayan nahan minyak dimuka tapi ga bikin kering dikulit kombinasi. Bisa nutupin bekas jerawat. Bedaknya bagus parah dengan harga murah banget

0
3.6(1605 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

17 Dec 2018

Scrubnya besar besar jadi ngegosoknya pelan banget dan biasanya aku jadiin masker bentar trs kasih air sedikit kemudian digosok. Setelah dibilas muka jadi cerah dan berasa muka bersih banget. Baunya enak, seger gitu.

0
3.6(1605 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

17 Dec 2018

Scrubnya ga terlalu kasar, jadi ga perlu takut makainya. Setelah dibilas muka jadi haluss banget dan lebih cerah. Kekurangannya cuma satu, aku kurang suka baunya, menurut aku baunya aneh. Tapi aku paling suka variant ini, karena enak banget untuk scrub muka

0