Maria Hirda Loren (@mariahirdaloren) | Female Daily
image-user-female-daily

mariahirdaloren · Maria Hirda Loren

Beauty Newbie | 100 Beauty Points
4.2(807 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

mariahirdaloren recommends this product!

18 Oct 2020

Kalo untuk melembabkan sih ok banget. Aplg cepet juga nyerep nya. Cuma claim brightening nya gak dapet sama sekali. Jadi pengen coba moisturizer lain yang bisa untuk brightening juga. Tapi kalo buat yang mau lembab aja ini oke banget kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.6(562 reviews)
EminaLip Mask

mariahirdaloren recommends this product!

17 Oct 2020

Biarpun jar nya mini tapi ternyata padet banget. Gak abis abis. Dan dia ada spatulanya juga jadi lebih higienis. Ada aroma semangka. Dan oke banget buat bikin bibir lembab atau sekedar merawat bibir kayak aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0