Maria Agis Lolita (@mariaagis) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mariaagis · Maria Agis Lolita

Beauty Advisor | 5271 Beauty Points
3.6(16 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil Floral

Rose

mariaagis recommends this product!

20 Nov 2019

Beli karena racunnya jovi adhiguna dan pas diskon di sociolla sih, vitamin ini bikin rambut aku alus banget dan jadi gampang diaturnya klo abis keramas tapi kenapa selalu lepek ya klo pakek vitamin ini? Jdnya aku oakeknya bener” dikit biar gak lepek gitu dan wanginya se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(184 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Water & Mimosa Flower Shampoo

mariaagis doesn't recommend this product!

19 Nov 2019

Beli karena keracunan sm beauty influencer haha🤪 ternyata gak cocok dong di rambut aku, bikin rambut aku kering, dan yang katanya bikin rambut gak lepek diaku tetep bikin lepek dong:( yang katanya wanginya tahan lama di rambut aku hampir gak ada wanginya setelah kerama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(96 reviews)
Ariul7 Days Mask

Pomegranate

mariaagis recommends this product!

17 Nov 2019

Sheet mask ariul emang bestlah dengan harga yang terjangkau, essence juga lumayan, untuk varian pomegranat ini wanginya enak banget sih seger apa lagi klo dimasukin ke kulkas dulu makin makin dah segernya, ngelembabinnya oke banget dan bikin wajah kenyal klo abis makek ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(17 reviews)
N'pureSilky Face Serum Centella Asiatica

mariaagis doesn't recommend this product!

17 Nov 2019

Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk serum ini yang aku gak suka itu packingnya karena susah banget buat produknya keluar dari dalam botol perlu di push belakangnya dl biar produknya naik, untuk tekst ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(41 reviews)
N'pureFace Toner Centella Asiatica

mariaagis recommends this product!

17 Nov 2019

Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk toner inj bener” bikin mukaku lembab banget perpaduan pas sm sabun cuci mukanya, bahannya gak neko” gak bikin mukaku tambah jerawat pokoknya best

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(17 reviews)
N'pureFACE FOAM CENTELLA ASIATICA

mariaagis recommends this product!

17 Nov 2019

Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk sabun cuci mukanya enak karena langsung berbentuk foam aja klo pas di pencet dari wadahnya dan itu gak bikin muka kering dan lembab buat jerawat juga ngebantu bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(103 reviews)
ESQABrow Pomade Pencil

Ash Brown

mariaagis recommends this product!

15 Nov 2019

Pertama kali nyobain produknya esqa ya brow pomade ini walaupun kayaknya ketinggalan banget ya karna baru coba hehehe, menurut aku pensil alis ini enak banget ya karna empuk dan gak bikin sakit pas bikin alis selain itu diblendnya juga gampang tp kudu hati” sih pakeknya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.6(12 reviews)
Botaneco GardenBotaneco Garden

mariaagis recommends this product!

06 Sep 2019

Penyelamat saat kulot terasa kering banget. Super ngelembabin dikulit aku apa lagi klo cuaca dingin, wanginya super duper enak banget nget nget nget, tp sayang Kayaknya sih gak ada kandungan UVnya ya? Tp gak tau juga karna aku beli cm buat ngelembabin kulitku yg super k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(341 reviews)
GarnierBlack Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

mariaagis doesn't recommend this product!

31 Aug 2019

Baru kali ini sheet mask bikin kecewa bgt:( sebenernya enak banget sih ini sheet mask tp sayang kok bikin jerawat baru?????? Walaupun bikin jerawat tp sebenernya suka bangun pagi muka lembab bgt abis itu alus sih tp kok ada jerawat gitu, walau gt teteup gak kapok serumn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(15648 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

mariaagis recommends this product!

22 Aug 2019

Beli natrep ini udah lama banget karena waktu itu lagi hype”nya dan ternyata bagus juga. Waktu itu mukaku jerawatan efek dimuka jadi bikin jerawat kering abis itu bikin wajah jd cerah juga sekaligus ngelembabin muka sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next