Maria Agis Lolita (@mariaagis) | Female Daily
image-user-female-daily

mariaagis · Maria Agis Lolita

Beauty Advisor | 5759 Beauty Points
3.4(318 reviews)
ShikadaFacial Cleansing Wipes

mariaagis recommends this product!

01 Jun 2020

Beli ini karena waktu itu mau traveling jadi beli yang gampang” aja apa lagi kalau jalan” terus keburu pengen bersihin makeup/muka, buat aku ini lumayan untuk ngebersihin makeup suka sih karena praktis banget walaupun kekuatan angkat makeupnya gak secepat micellarwater ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(1507 reviews)
AVOSKINPerfect Hydrating Treatment Essence

mariaagis recommends this product!

01 Jun 2020

Karena penasaran akhirnya coba yg travel sizenya. Dan menurut aku PHTE Avoskin ini enak banget untuk diaplikasiin ke kulit karena gak lengket dikulit dan menghidrasi banget cocok sama claimnya selain itu juga bisa bikin jerawat agak calming gitu kemerahan juga ilang kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.1(1918 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

mariaagis recommends this product!

10 May 2020

Mungkin ini yang bikin bekas jerawatku lumayan memudar, tapi emang gak cepet sih prosesnya apa lagi untuk bekas jerawat yang menghitam, untuk jerawat sendiri juga luamayan cepet nyembuhinnya dan ngeringinnya apa lahi klo bruntusan top! Tp kalau jerawat yg besar lumayan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

1
4.3(468 reviews)
SomethincHYALuronic B5

mariaagis recommends this product!

10 May 2020

Serum yg bikin kulit terhidrasi banget sih dan cocok untuk dikulit aku, teksturnya ringan dan gak lengket dikulitnsetelah diaplikasiin di wajah suka banget sama serum ini, pokoknya recommend untuk bikin kulit jadi terhidrasi dan bikin kulit jd kenyal sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(222 reviews)
SafiWhite Natural Oil Control & Anti Acne Cream

mariaagis doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

Gak bakal repurchase soalnya gak cocok dimuka awal-awalnya aja tu kayaknya cocok tapi kok lamalama bikin kulitku malah makin oily banget, abis itu juga kurang berfungsi untuk wajahku yang berjerawat, jerawatnya gak kaleman tp malah menjadijadi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(1112 reviews)
SafiAge Defy Gold Water Essence

mariaagis doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

Beli karna waktu itu kulit kering dan butuh banget. Sebulan dipakai finefine aja, tapi lama kelamaan kenapa bikin mukaku beruntusan yak untuk belinya yang kecil, sampai sekarang masih dipakek sih bikin lembab juga dimuka tp sayangnya bikin jerawatan juga gimana dong:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.4(27 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil Floral

Rose

mariaagis recommends this product!

20 Nov 2019

Beli karena racunnya jovi adhiguna dan pas diskon di sociolla sih, vitamin ini bikin rambut aku alus banget dan jadi gampang diaturnya klo abis keramas tapi kenapa selalu lepek ya klo pakek vitamin ini? Jdnya aku oakeknya bener” dikit biar gak lepek gitu dan wanginya se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.9(307 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Water & Mimosa Flower Shampoo

mariaagis doesn't recommend this product!

19 Nov 2019

Beli karena keracunan sm beauty influencer haha🤪 ternyata gak cocok dong di rambut aku, bikin rambut aku kering, dan yang katanya bikin rambut gak lepek diaku tetep bikin lepek dong:( yang katanya wanginya tahan lama di rambut aku hampir gak ada wanginya setelah kerama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(132 reviews)
Ariul7 Days Mask

Pomegranate

mariaagis recommends this product!

17 Nov 2019

Sheet mask ariul emang bestlah dengan harga yang terjangkau, essence juga lumayan, untuk varian pomegranat ini wanginya enak banget sih seger apa lagi klo dimasukin ke kulkas dulu makin makin dah segernya, ngelembabinnya oke banget dan bikin wajah kenyal klo abis makek ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.4(94 reviews)
N'pureSilky Face Serum Centella Asiatica

mariaagis doesn't recommend this product!

17 Nov 2019

Karena lagi hype banget produk centela ini makanya aku beli waktu itu beli paket sih soalnya diskon, untuk serum ini yang aku gak suka itu packingnya karena susah banget buat produknya keluar dari dalam botol perlu di push belakangnya dl biar produknya naik, untuk tekst ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next