Michelle Angelina Setyawan (@mangelina11) | Female Daily
image-user-female-daily

mangelina11 · Michelle Angelina Setyawan

Beauty Newbie | 342 Beauty Points
4.5(166)

Maybelline

Superstay Full Coverage Foundation

120 (Classic Ivory)

16 Nov 2020

recommends this product!

Gak tau kenapa emang suka aja pake foundation ini, dibanding yang lain aku pilih ini sih. Biasanya aku suka campur foundation estee sama ini, dan hasilnya oke banget. Pernah coba yang lain dan gak suka, gak tau lagi yang merk lain ya. Repurchase? YESSS❤️.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(57)

Jarte Beauty

Bye Bye Acne

16 Nov 2020

recommends this product!

Keracunan tiktok nih jadi beli ini, katanya ampuh banget, dan waktu aku coba memang iya ampuh banget. Aku ada beberapa jerawat, ada yang keliatan besar dan yang beruntusan kecil kecil gitu, waktu aku pakai ini langsung kempes jerawatnya dan yang beruntusan itu kayak ker ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(242)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Freshy

16 Nov 2020

recommends this product!

Aku sih suka ya sama scarlet handbody ini. Baunya enak banget, bener-bener suka banget sama baunya. Harganya juga termasuk murah. Tapi gak tau ya, aku ngerasa lebih ngefek pakai romansa kalau buat whitening gitu, apa perasaanku aja😥😥. Tapi aku emang suka coba-coba aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4198)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku suka banget pake micellar water garnier ini, aku pakai yang warna pink sama biru sama-sama cocok. Harganya juga murah menurutku, apalagi lalau kalian beli langsung di shopee garniernya, murah banget. Repurchase? YESS. Recommend banget deh💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(24)

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Extra Fresh and Hydrate

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku pake shampo apa aja rasanya gampang banget ketombean, tapi pakai shampo ini bener-bener bikin ketombe bisa diitung pake jari aja. Ini bener-bener bagus banget si, aku udah coba semua variannya dan semuanya bagus. Kandungannya juga gak ada paraben, gak ada silikon, d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(66)

Moist Diane

Extra Volume and Scalp

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku pake shampo apa aja rasanya gampang banget ketombean, tapi pakai shampo ini bener-bener bikin ketombe bisa diitung pake jari aja. Ini bener-bener bagus banget si, aku udah coba semua variannya dan semuanya bagus. Kandungannya juga gak ada paraben, gak ada silikon, d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(21)

Moist Diane

Damage Repair

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku pake shampo apa aja rasanya gampang banget ketombean, tapi pakai shampo ini bener-bener bikin ketombe bisa diitung pake jari aja. Ini bener-bener bagus banget si, aku udah coba semua variannya dan semuanya bagus. Kandungannya juga gak ada paraben, gak ada silikon, d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(50)

Moist Diane

Extra Smooth & Straight

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku pake shampo apa aja rasanya gampang banget ketombean, tapi pakai shampo ini bener-bener bikin ketombe bisa diitung pake jari aja. Ini bener-bener bagus banget si, aku udah coba semua variannya dan semuanya bagus. Kandungannya juga gak ada paraben, gak ada silikon, d ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(420)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

08 Nov 2020

recommends this product!

Aku suka banget pake produk ini, baunya juga enak banget. Produk ini menurutku murah sih, dan dapatnya juga banyak, jadi okelah. Pake ini langsung jadi lebih halus dan baunya lumayan tahan lama sih di aku. Repurchase? I dont know, karena suka ganti-ganti❤️. Tapi recomme ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(377)

Pantene

Shampo Anti-Lepek

08 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Aku orangnya suka coba-coba shampo, tapi selama ini selama coba-coba shampo its okay aja. Tapi baru sekali pakai pantene langsung ketombean parah, baru sekali pakai langsung berhenti deh tau banyak ketombe. Gak tau kenapa pakai pantene varian apapun gak cocok😥

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next