nyoman mandayani (@mandayani2801) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

mandayani2801 · nyoman mandayani

Beauty Savvy | 1720 Beauty Points
4.2(5429 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

07 May 2016

Masker ini salah satu bestseller laneige. Ini review sy setelah menggunakan. Pro's : krimnya gampang dipakai dan lama-lama berubah jadi bening, wanginya enak dan bisa dipakai aromatherapy, gampang dibilas. Hasilnya wajah lebih cerah dan kenyalCon's : harga cukup mahal

0
3.1(19 reviews)
The Body ShopVitamin E Sink-In Moisture Sleeping Mask

07 May 2016

Udah lama banget nyoba masker ini. Tapi cuma beli sekali aja. Bentuknya krim, lebih enak disimpan di kulkas dulu sebelum dipakai. Gampang dibilas. Tapi hasilnya biasa aja. Gak ada efeknya di wajah. Harganya mahal

0
4(1 reviews)
SephoraDouble Duty Exfoliator and Mask

07 May 2016

Baru sebulan ini pakai produknya. Ini review nyaPro's : multifungsi, selain untuk eksfoliasi bs dipakai masker juga. Cukup oleskan di wajah trus usap memutar secara perlahan setelah itu diamkan 5-10 menit. Masker ini gampang dibilas. Hasilnya kulit lebih cerah dan halus ... Read more

0
4(34 reviews)
LaneigeMultiberry Yoghurt Repair Pack

07 May 2016

Pro's : krim nya gampang dioles di wajah, wanginya enak, gampang dibilas, hasilnya wajah lebih lembab.Con:s : harga lumayan mahal, efek pencerahnya gak terlalu terlihat setelah pemakaianJadi sepertinya akan coba masker lain

0
3.4(17 reviews)
The Bath BoxStrawberry Muesli

07 May 2016

Produk lokal yang dibuat homemade.Pro's : terasa dingin di wajah, wangi bunga Con's : aroma strawberrynya kurang, agak susah menakarnya, kalo keenceran suka netes-netes, pas agak kering lumayan sakit klo dipakai eksfoliate, efek mencerahkan gak terlihat, kadang gatal ab ... Read more

0
4(313 reviews)
GlamGlowYouthmud Tinglexfoliate Treatment

07 May 2016

Udah lama banget pengen coba masker ini karena review nya rata-rata bilang bagus. Tapi harganya mahal banget. Akhirnya kesampaian coba setelah dapet sampel kit dari sephora.Pro's : gampang dipakai, gak belepotan, hasilnya ok banget, wajah glowing dan pori-pori mengecil, ... Read more

0
4.4(54 reviews)
MaybellineColor Sensational Creamy Matte

Touch of Spice 660

06 May 2016

I love it!! Beli di salah satu olshop karena termasuk best seller. Pas dicoba langsung jatuh cinta sama warnanya. Enggak norak tapi bikin bibir terlihat segar. Cocok dipakai tiap hari harena gak bikin bibir kering dan warnanya tahan lama

0
3.9(48 reviews)
BourjoisRouge Edition Velvet

Personne ne Rogue

06 May 2016

Beli lipstik ini karena 'diracun' temen yang udah lebih dulu pakai. Katanya warnanya awet di bibir. Dan emang bener. Warna tahan lama sampe sore dan gak bikin kering. Pertama kali dipakai agak licin tapi lama-lama jadi matte. Cocok dipakai pas ada acara khusus atau pas ... Read more

0
4.1(45 reviews)
The Body ShopShea Shower Cream

06 May 2016

Suka pakai sabun ini kalau kulit terasa kering. Karena kandungan shea nya ampuh buat melembabkan kulit. Wanginya tidak terlalu menyengat tapi tahan lama di kulit. Efek lembabnya lebih maksimal kalau dilanjut dengan pemakaian shea body butter

0
3.9(39 reviews)
LUXMagical Spell

06 May 2016

Tertarik beli setelah dapet samplenya. Wanginya beneran enak dan tahan lama. Bikin betah mandi lama-lama. Busa berlimpah dan gak bikin kulit kering. Namun tidak terlalu melembabkan. Harganya cukup murah.

0
Prev
1
234567...
Next