Putri Malika Aisyah (@malliqq) | Female Daily
image-user-female-daily

malliqq · Putri Malika Aisyah

Beauty Enthusiast | 935 Beauty Points
4.2(194)

Ariul

7 Days Mask

Pomegranate

20 Apr 2021

recommends this product!

first time pake sheetmask dari ariul, banyak review dari orang lain juga pada bagus dan diaku juga baguss, suka banget malah, stelah pake ini wajah jadi lembab terus lumayan cerah, teksturnya kental warna putih dan untuk repurchase? yesss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
4(5187)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

08 Apr 2021

recommends this product!

Di kulit aku baguss, waktu itu aku ada jerawat trs pas make serum ini stelah beberapa hari jerawat ku jadi kering, serum ini juga mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat. Teksturnya kental, cepet meresap, agak lengket dikitlah, pas slesai pke ini jadi glowing hihi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(165)

Make Over

Color Stick Matte Crayon

105 Skye

03 Feb 2021

recommends this product!

lip crayon pertama aku!! warnanya cakepp bangett nyatu sama warna bibir, dan bisa nutupin bibir aku yg gelap. Apalagi klo diombre ini bagus banget cuman dia kurang tahan lama di aku tp gamasalah sih soalnya warnanya cantik dan dia jg lumayan bikin bibir jadi kering jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(171)

Hanasui

Bright Up Serum

02 Feb 2021

recommends this product!

botolnya kaca isi 25 ml, harganya terjangkau sih udh bisa dapetin serum yg isinya lumayan banyak, diaku 1 botol bisa habis 3 bulan sih. Setelah pake 1 botol, muka aku lebih cerahan dikit terua juga lembab, enak pas diaplikasiin ke wajah. Teksturnya lumayan cair sih jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(2514)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

19 Jan 2021

recommends this product!

beli ini pas lagi diskon, sumpah ya gatau lagi ini baguss banget, jadi dulu itu aku diluar panas2 an tiap hari alhasil kulit aku jadi belang, dan aku nyobain ini dan selama 3 bulan akhirnya belangnya lumayan memudar, lama sih tapi hasilnya aku suka bgtt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1253)

Garnier

Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

19 Jan 2021

recommends this product!

baunya kerasa banget vitamin c nya, jadinya segerr gitu, teksturnya kaya lotion, mudah menyerap dan ngasi efek yang cerah seketika setelah pakai, dikulitku yang oily bagus kok, lumayan untuk mencerahkannya dapet, bikin muka lembab juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(1052)

Fair & Lovely

Krim Pencerah Multi Vitamin

19 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sebenernya aku gak beli, tp ini dpt hadiah waktu beli pepsodent, dan kebetulan pelembab aku lagi abis jadi aku pakai aja ini tapi diaku ternyata ga cocok, panas waktu aku pakai ini, dan malah bikin wajah aku yg oily makin parah minyaknya, muncul jerawat dan komedo juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1097)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

19 Jan 2021

recommends this product!

sempet maju mundur pas beli produk ini, karna aku kira kalo dipakai bakal lama nyerapnya tapi ternyata engga!! ada sensasi dingin waktu di oles ke muka dan gampang nyerap😍 aku jadiin ini pelembab sama sleeping mask, enak banget dikulit aku yg oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(358)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

18 Jan 2021

doesn't recommend this product!

baunya enak ,wangi, dan seger, teksturnya kaya lotion, warnanya pink rada campur putih gitu gampang nyerap tapi sayanggg bangett dimuka aku ga cocok pakai ini, dia bikin muka aku jadi makin berminyak parahh, kusam dan komedo juga banyaak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(425)

Pond's

Instabright Tone Up Milk Mask

Bright Up

17 Jan 2021

recommends this product!

beli ini karna ada diskon jadi kebeli lah sekalian nyari2 sheet mask yang bagus, dia baunya wangi enak banget dan cairan didalemnya warnanya putih, kental, dan banyak banget cairannya, setelah aku pake wajah aku terlihat cerah dan segar👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next