jay (@makarimah) | Female Daily
image-user-female-daily

makarimah · jay

Beauty Rookie | 670 Beauty Points
4(3740)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

31 Mar 2021

recommends this product!

buat yang pertama kali nyobain toner exfo ini bagus banget sih karena ini mild dan bisa di pake sehari hari. pas dipake ga bikin cekat cekit karena mild. tapi untuk ngilangin komedo gitu atau beruntusan kayaknya kurang ngaruh deh... tapi ya lumayan lah 👍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2941)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

31 Mar 2021

recommends this product!

lagi nyari facewash dan katanya ini bagus banget, lumayan banyak juga yang review dan bilang emang sebagus itu. akhirnya beli deh. ini tulisannya buat pagi sih tapi gua pake juga buat malem wkwkwk. ini facewash nya gel dan menurut aku ada bau bau daun teh gitu lumayan e ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1088)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

31 Mar 2021

recommends this product!

lagi nyari sunscreen buat kulit oily dan katanya nivea biru bagus. beli tuh di shopee lumayan kan lagi promo 3.3 juga hehe. lumayan cair dan ringan. pas di apply agak agak lengket gitu, tapi ga mengganggu kok. lumayan bagus sih sebetulny cuma gatau kenapa ya ini sunscre ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(175)

Himalaya

Oil Control Lemon Face Wash

31 Mar 2021

recommends this product!

direkomendasiin sama ibuu !!! harganya terjangkau dan gampang ditemuin di mana mana. bagus sih facewash nya, ga bikin ketarik juga. tapi ga ngaruh apa apa sih di gua cuma bikin bersih aja rasanya... oh iya dan ini teksturnya gel ya ada bulet bulet birunya gitu gatau apa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(903)

Emina

Lip Mask

30 Mar 2021

recommends this product!

baru pertama kali nyobain lip maskk!! dan ini gua belum rutin di pake sih jadi ya belum keliatan efeknya hehe. tapi pas di pake tuh tekstur nya ok ok aja ga ganggu, baunya juga ga ganggu, dan ini bikin lembab banget!!! pas pagi pagi beuh bibir gua yang biasanya kering l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2544)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

30 Mar 2021

recommends this product!

baru pertamakali banget nyobain scrub bibir. banyak yang rekomendasiin sugar rush dari emina. scrub nya halus jadi ga sakit pas scrub bibir. gatau ya tapi kalau kata gua scrub nya rada bau lilin (?) gitu wkwkwk :( tapi yaudah lah ya ga kenapa kenapa kok bibir gua jadi m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12178)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

ini gua dikasih sama ibu dan banyak yang bilang emina itu bagus banget buat remaja atau yang baru mulai per skincare an. tekstur nya cair, kadang kalau mencet suka jadi kebanyakan :( ini bikin kusem di muka aku yaudah deh akhirnya ga di pake lagi dan ganti sunscreen

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.2(7153)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

harganya lumayan terjangkau dan gampang ditemuin dimana mana. tekstur nya sih kayak cream gitu ya cuman cair. kadang kalau mencet malah kebanyakan gara gara cair gitu 😭😭😭😭 di muka aku bikin jadi beruntusan gitu... ga aku pake lagi :(((

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.3(735)

Wardah

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

ini dibeliin sama ibu, katanya bagus yaudah gua cobain pake. tekstur nya enak ga lengket dan pas di pakein ke jerawat dingin, ga bikin sakit. dan ini ga ada warnanya jadi bisa di pake buat keluar juga. cuma di aku ga ngefek apa apa sih jadi ya ga di pake lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(219)

Wardah

Acnederm Night Treatment Moisturizer

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

dibeliin sama ibu sih, katanya bagus yaudah gua cobain. wanginya kayak wangi apel gitu gatau kenapa 😭😭😭 pas di pake aman aman aja sih ga panas atau efek aneh lainnya. tapi setelah di pake beberapa kali kayak ga ada perubahan akhirnya ga di pake lagi deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next