Fatma Latief (@maecrowave) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

maecrowave · Fatma Latief

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.6(113 reviews)
Wardahwardah mineral clay mask

08 Jun 2019

iseng aja nyoba clay mask wardah wanginya sih biasa aja, cerah enggak, ngurangin jerawat enggak ya pokoknya biasa aja hehe lebih suka claymask pon*s deh kayaknya wkwk ya pokoknya pake juga pas iseng2 mau ganti2 masker sepertinya tidak repurchase mau nyoba yg lain biar l ... Read more

0
3.6(117 reviews)
Nature RepublicSoothing and Moisture Aloe Vera 92% Tube

08 Jun 2019

cinta banget deh pokoknya lebih suka yg tube dari pada yg di jar kayak lebih higienis aja gt wkwk efeknya langsung berasa banget muka kinclong, glowing, pori2 mengecil, jerawat yg tadinya mau pada demo jadi sabar gituuu, wanginya enak pokoknya debest!

0
3.6(88 reviews)
SafiAge Defy Concentrated Serum

08 Jun 2019

gak cocok sedih banget gak sihhh hanya mengasilkan jerawat & breakout padahal udah berharap banyak yaudahlah yaa................................................................................

0
3.6(753 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

08 Jun 2019

beli di konter sepaket pas dipake bikin muka jadi kayak trampolin empuk banget lembab tapi muncul beruntusan dan jerawat yang mata putih gitu di tempat yg seharusnya ga jerawatan kirain karna serumnya tapi ternyata essence nya jg gak cocok ya Allah sedih banget :( akhir ... Read more

0