Luvya Syaliana (@luvyasyaliana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

luvyasyaliana · Luvya Syaliana

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(42 reviews)
PalmoliveBody Butter

Coconut Scrub

17 Sep 2019

Beli ini karena katanya wanginya enak . dan emang enak bgtt. apalagi pas beres mandi tuh WC tetep wangi juga. Tapi menurutnya gak terlalu tahan lama di badan wanginya. Beli waktu lagi diskon di watson

0
3.6(79 reviews)
The Body ShopWhite Musk L'Eau Eau de Toilette

21 Aug 2019

Wanginya paling enak kusuka dibandingin musk yang lainnya. Ringan banget senenenrya, tapi aku kerasa kurang bertahan lama di badan aku huhuhu. Aku beli sepaket ama mist nya. Mungkin ada yang bisa kasih trik biar EDT ini lebih nempel huft

0
3.6(4852 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

14 Jun 2018

The best banget pokonya. ini senjata buat aku yang kulitnya oily dan kemana2 pake motor. Jadi setelah lepas helm,aku langsung tap tap ini. Pas jalan ke kelas udah seger lagi kaya abis mandi. Uh love it

0