Luvmyself (@luvmyself) | Female Daily
image-user-female-daily

luvmyself · Luvmyself

Beauty Enthusiast | 907 Beauty Points
4.3(1196)

NIVEA

Micellair Skin Breathe Xpert Makeup Remover Micellar Water

23 Feb 2020

recommends this product!

Pertama kali aku pake micellar water ya nivea ini dan aku cocok banget emang pake ini. Diwajahku juga terasa ringan dan hasilnya membersihkan semua makeup yang ada. Bagus semua dari packagingnya suka sama hasilnua yang bikin wajah bersih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Swalayan Ada

0
4.5(4)

KOSE Cosmeport

Clear Turn Premium Royal Jelly Hyaluronic Acid

22 Feb 2020

recommends this product!

Awal beli karna penasaran sama sheetmask jepang kan, nah pas dipake tu gelnya emang banyak gitu kan dan dari royal jelly, nahh sebenernya aku seneng aja sih pake sheetmask ini karna bikin kulitku kenyal tapi anehnya kenapa ya abis pake ini tuh yg kemarennya dibekas yg a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4646)

Acnes

Creamy Wash

17 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Ga cocok sama sekali pake ini hmmmm bikin wajahku tambah jerawatan aja sih, aku pikir bakal cocok karna emang buat wajah yang berjerawat kan, eh ternyata ya ga cocok juga. Padahal produk acnes ini gampang didapetinnya tapi aku lupa teksturnya dia ini sih soalnya udah la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(250)

TIENS

Spirulina Capsules

17 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Awal booming masker ini aku langsung nabung dan akhirnya kebeli tuh, terus pas dipake beberapa kali malah bikin jerawat diwajahku makin parahhh pake bangett. Akhirnya yaudah ga aku pake lagi karna bikin jerawatan gitu. Udah dulu banget sih belinya. Dan akhirnya maskerny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(236)

NIVEA

Extra White Instant Glow Lotion

16 Feb 2020

recommends this product!

Dulu awal awal iseng pake handbody dari nivea dan akhirnya ketagihan! Dia ini bener bener bekerja dikulitku bikin lebih cerah tapi emahg harus rutin pakenya. Wajib banget sebelum berangkat kuliah pake ini karna emang ngelewatin perjalanan jauh dan panas wkwk sukak bange ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(977)

Acnes

Point Clear

16 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Padahal teksturnya enak, ringan di wajah dan aku tau ini juga iseng iseng baca dari internet. Tapi ternyata ga ngaruh sama sekali juga di jerawatku padahal udah berkali kali dioles tiap harinya. Cuma emang kayak ada rasa dingin dinginnya gitu sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(99)

Natural Hut

hutmun gel

15 Feb 2020

recommends this product!

Asli deh yaa pake ini tu bikin aku panen komedo apalagi dihidung, bener bener ke angkat semua komedoku sukaaaakk. Walaupun baunya emang agak gimana gitu tapi dia tetep lebih bagus daripada porepack. Kalo aku bakal pake ini terus buat ngilangin komedeku sih karna menurut ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.2(1323)

Emina

Pore Ranger

10 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Aku pake primer ini ga ngerasa perubahan yang banyak buat pori poriku, kayak sama aja gitu kenapa ya? dan menurutku ini ga nahan minyak diwajahku. Ini juga jadi primer pertama yang aku beli karna banyak orang bilang bagus sih, dan lucu aja kemasannya. Repurchase? Noo

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(2931)

Bio Oil

Bio Oil

09 Feb 2020

recommends this product!

Aku pake ini ke betisku yg ada strech marknya sama di kaki yg ada bekas lukanya. Dan woww bekas luka yang ada di kakiku mulai memudar! Padahal awal beli ini niatnya mau dipakein ke wajah, tapi karna takut ga cocok ya aku pakein aja ke bekas luka dan cocok, masih ga nyan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.9(896)

Golden Viera

Beauty Soap

02 Feb 2020

doesn't recommend this product!

Awal tau sabun golden viera ini emang dari instagram, ngeliat reviewnya tuh bener bener bikin racun di aku karna aku emang sukanya nyoba produk baru gitu kan yaa. Akhirnya nyoba deh beli, awalnya dipake tu belom ngaruh apa apa di jerawat dan bekas jerawatku kan. Nah kar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next