Lungga Dwi Trisna (@lunggadwi) | Female Daily
image-user-female-daily

lunggadwi · Lungga Dwi Trisna

Beauty Idol | 19296 Beauty Points
4.6(90)

Bloomka

Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

16 hours ago

recommends this product!

Penasaran karna katanya bagus untuk PIH, dan dia bakuchiol tapi serum gitu bukan oil. akhirnya memberanikan diri untk checkout🤣. (+)Dia tipe serum yang putih milky gitu, thick tapi well absorb. Dan emang secepet itu ngeresapnya.(+)Smells good. Dia punya wangi seger kay ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(11)

Y.O.U Makeups

Tone Up UV Elixir SPF50+ PA++++

a day ago

doesn't recommend this product!

Packagingnya lucukk mirip bi**e ehehe. Teksturnya cream tapi bukam yang thick. (+) ga ada wangi mengganggu. (+) pas dipake ringan ga greasy ataupun berat. (+) tone-upnya bagus ga bikin muka abu- abu. (-) ga bisa dipake 2 jari kalo lagi buru-buru, karna lama bgt ngeblend ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.3(39)

Madame Gie

Beauty Mud Icing Mask

Kaolin Earth Mud

3 days ago

recommends this product!

Untuk harga yang semurah ini, ini worth it kok. Pas di oles ke wajah ga ada sensasi apapun. gak panas ga dingin ga adem juga, beneran kayak ngolesin mentega aja gitu. wanginua juga samar banget. Kemasannya sebenernya enak sih, abis pake buang dan ga makan tempat, tapi k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(393)

Etude House

My Lash Serum

27 Jul 2021

recommends this product!

My current lash serum. Dan so far me likeeeyy😍 (+) packagingnya ringan, tapi ga mudah bocor/pecah. (+) spoolienya lembuttt. (+) Memanjangkan dan melebatkan bulu mata dan alis, walaupun butuh waktu sekitar 1bulanan baru agak keliatan hasilnya. (+) teksturnya gel like, j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(462)

Pond's

Juice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Watermelon Extract + Vitamin E

21 Jul 2021

recommends this product!

My current fav moisturizer😍. (+) Dia water base dan teksturnya gel cream, enak banget dipake di kulit aku yg kombinasi, (kadang berminyak banget kadang kering banget). (+) Lumayan cepet dan well absorb nih moisturizer, dia ga bikin kulit berasa berat banget tapi ngelem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(8)

Madame Gie

Madame Gie Squish Ma Cheek - Makeup Blush On

02 churro

12 Jul 2021

recommends this product!

ME LIKEEEYYY😍😍😍. (+) Warnanya sesuai sama foto. Brick orange warm tone gitu. (+) dia ada shimmernya jadu cakep seger gituuu. (+) tidak terlalu pigmented tapi ADA, aku suka blush yang begini. (+) packaging simple dan lumayan kuat. (+) MURCEEEE BANGEEETTT😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(5)

Madame Gie

Madame Gie Blushing My Lips

so cute

12 Jul 2021

doesn't recommend this product!

KZL bgt karna order yang 04 tapi datengnua yang 01. Kalo diliat dari foto di ecommers yg 01 ini agak peach gitu yaaa tapi ternyata aslinya malah pink pucet cool tone gitu>.< di bibir aku malah aneh bgt kayak orang sakit🤣😥. warnanya sheer kalo di bibir gelap kayak aku. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
2.3(20)

Madame Gie

Magnifique Lip Liquid Matte

401 DUCHESS

11 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Its a gift! but mari kita honest review. (-) Zuzur ini warna yang nggak akan aku pilih kalo aku beli sendiri. Karna warnanya tuh pink yang cool tone dengan hint sedikit ungu gitu. di aku dekil banget. tapi karna temenku udah milih warna lain jadi aku ambil yang ada aja ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(355)

Wardah

Hydra Rose Gel Foam Cleanser

10 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Ga cocok di aku😥 udah pake sekitar 1 minggu dan semakin lama nambahin bruntusan, clogged pores dan tekstur kulit jadi parah bangt😭😭😭😭😭. padahal tekstur fwnya lumayan enak, gel to foam yg lembut dan ga bikin kering, wanginya juga ada tapi nggak mengganggu huhu😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.8(61)

Implora

Urban Lip Cream Matte

09 Butterscotch

03 Jul 2021

recommends this product!

Setelah jatuh cinta sama shade 10 dan 11. aku mencari lagi warna yang lebih nude tapi peachy orange dan akhirnya nemu ini. (+) 1 swipe tipis bagus banget, natural tapi seger. cuma ga perfectly nutup warna bibir aku sih, jadi aku layer 1 lagi (+) tapi TETAP RINGAN apalag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next