Lulu Elka Kautsar (@luluelkautsar) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

luluelkautsar · Lulu Elka Kautsar

Beauty Expert | 8397 Beauty Points
3.6(809 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

luluelkautsar recommends this product!

3 days ago

terima kasih sudah memberi saya ini. saya suka sekali sama produk ini karena bagus dikulit dan tidak membuat iritasi. kemasannya juga bagus. emang mantep bener sih produk ini. aku bakal beli lagi kalau ada kesempatan hehehe terima kasih!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(431 reviews)
LancomeTeint Idole Ultra Wear Foundation

03 Beige Diaphane

luluelkautsar recommends this product!

3 days ago

terima kasih sudah memberi saya ini. saya suka sekali sama produk ini karena bagus dikulit dan tidak membuat iritasi. kemasannya juga bagus. emang mantep bener sih produk ini. aku bakal beli lagi kalau ada kesempatan hehehe terima kasih!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(53 reviews)
NaturNatur Aloe Vera Sleeping Mask

luluelkautsar recommends this product!

14 Feb 2020

overall good. keren sih inovasinya karna selain bisa dipake dimuka bisa dipake buat rambut juga. aku lumayan cocok sama produk ini. cuma kurang melembapkan sih buat kulit aku yang normal. mungkin yang kulitnya berminyak lebih cocok kali ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(492 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

luluelkautsar recommends this product!

04 Feb 2020

aku beli ini pas promo di guardian. setelah pemakaian seminggu, kulit aku berasa banget lebih halus dan lembap. kulit aku sih ngga jerawatan cuma ada beberapa tekstur di wajah dan kebantu banget jadi lebih halus setelah pakai toner ini top deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.6(314 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

luluelkautsar recommends this product!

04 Feb 2020

TERIMA KASIH FEMALE DAILY X SIMPLE untuk give awaynya. dari dulu udah kepengen coba micellar waternya, dan ternyata emang sebagus itu, kalau kena mulut ngga terlalu pahit cairannya. bener2 jernih banget kaya air dan ngebersihin kotoran dan makeup dengan baik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(547 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

luluelkautsar recommends this product!

04 Feb 2020

TERIMA KASIH FEMALE DAILY X SIMPLE untuk give awaynya. aku suka banget sama fase wash nya berasa banget kalo emang gak banyak bahan kimia gapenting didalamnya. ga banyak busa juga, ga berbau berwarna, ngga bikin wajah ketarik sesudah pemakaian

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(92 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

luluelkautsar recommends this product!

31 Jan 2020

CINTAAA BANGET SAMA PRODUK INI! face mist pertama yang aku sukaaaaaaa.. karna sebelumnya coba beberapa merk gacocok... tapi ini bener2 cocok... teksturnya bener-bener kayak air, dan terasa ringan banget dan emang cocon bgt deh buat aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
3.6(25 reviews)
Pond'sPond's Age Miracle Whip

Age Miracle Whip

luluelkautsar recommends this product!

31 Jan 2020

aku cukup suka sama produk ini, ngga kering di kulit, enak bangeeettt, aku beli lumayan mahal si hampir 50ribu.... tapi untuk kulit kering si kurang melembapkan ya....... yaaaa not bad lah intinya. tapi kalo abis aku bakalan beli atau cari produk lain sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
3.6(400 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Rice

luluelkautsar recommends this product!

23 Dec 2019

overall sih aku suka ya sama produk ini, baunya jugaa enaaak kaya bedak-bedak gitu hahahahahahhaha essence nya lumayan banyak walaupun lapisan tisunya lumayan tipis ya terus juga kayaknya ini ngepas banget kelebaran tisunya, kasian yg mukanya lebaran dikit ngga muat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(182 reviews)
HerboristBody Lotion Zaitun Olive Body Lotion

Herborist Body Lotion Zaitun Olive

luluelkautsar recommends this product!

18 Dec 2019

aku suka banget karna packagingnya berbentuk pump, jadi mempermudah pemakaian, apalagi aku tipe orang yang pakai body lotion sesudah mandi. produk ini melembapkan banget dan gak bikin lengket di kulit. bau zaitun nya juga enak banget i lov it

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next