lukita (@lukitamard) | Female Daily
image-user-female-daily

lukitamard · lukita

Beauty Rookie | 861 Beauty Points
4(843)

Klairs

Freshly Juiced Vitamin Drop

07 Dec 2020

recommends this product!

Beli essential kit nya Klairs: scented toner, vit c, dan vit e mask. Aku rutin pakai setiap pagi aja. So far buat muka aku lebih cerah sih. Awal dipakai anget anget gitu tp sebentar aja. Aku simpan di kulkas krn takut oksidasi 😂 krn harganya lumayan (?) aku mix pakainy ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Klairs

0
4.5(973)

Somethinc

HYALuronic B5

07 Dec 2020

recommends this product!

ENGGA NGERTI APA KANDUNGANNYA tapi oke banget di aku 😂😂😂😂 apa efek dari ketiga somethinc yang aku pakai atau gimana, karena aku juga pakai ini sebelum pakai skin care vit c di pagi hari. It makes my skin healthier!!! Sisa jerawat yg lg jd gundukan jg kempes ah gatau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.2(3185)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

07 Dec 2020

recommends this product!

Hehe aku akhirnya menemukan skin care yang memberikan kepuasan 😂 jerawatku jadi jarang muncul, udah seminggu gak muncul. Minyakan masih sih but its okay emang kulitku tipe berminyak. Selain jerawat jarang muncul, seri yg putih ini bikin mukaku lebih cerah (gak kusam gi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.2(19)

Cosrx

Calming Foam Cleanser

07 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya aku pakai yang seri biasa, tapi lihat katanya formula yang ini lebih advance, aku beralih ke yang ini. Aku hanya pakai ini kalau lagi breakout aja utk minimalisir muka ku kekeringan. Overall bagus, efek di aku buat jerawat cepat kering dan hanya menyisakan bekas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1370)

Viva Cosmetics

Waterdrop Sleeping Mask

07 Dec 2020

recommends this product!

LOL iseng beli produk ini karena aku kira watermelon sleeping pack ternyata waterdrop 🤣 pas pertama pakai, kurang suka sih sensasinya. Mungkin krn sblmnya kebanyakan layer. Terus berikutnya, aku modif sedikit: aku hanya pakai sbg tahap akhir kalau habis chemical peelin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(130)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition

Green Tea

26 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Not bad untuk koleksi hehe gak se-melembabkan dan se-tahan Nivea yang Hydro Care jadi harus re-apply berkali-kali. Beberapa kali pakai ini juga ada bagian bibir yang pecah-pecaj huhu. Engga beli lagi deh selain yang sering aku pake sebelumnya :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.1(12398)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

15 Nov 2020

recommends this product!

Aku gatau kalau akan sepuas ini sama Cetaphil soalnya sempet dulu banget waktu awal breakout aku pakai yg Oily, ternyata gak cocok. Terus skrg iseng pakai krn dapat gift dari teman yg gentle skin ini... malah ketagihan. Lebih dari seminggu aku make ini terus 2x sehari, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(520)

Cetaphil

Daily Facial Cleanser

15 Nov 2020

recommends this product!

Agak bingung sama Cetaphil ini ya. Dulu banget pernah pakai (kayanya yang Oily Cleanser karena dulu aku bener2 jerawatan parah dan kulitku berminyak bgt bgt). Pakai seri itu malah gak cocok dan buat wajah ketarik + jadi gurun sahara. Terus beberapa bulan lalu, dapat gif ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.8(1114)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

05 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Kulitku berminyak, pakai ini... selalu muncul jerawat dalam waktu cepat. Teksturnya bagus ga lengket-lengket bgt. Cuma mungkin karena kulitku kelewat berminyak jd bener2 malah buat minyakan..... kalau ada yang minat guys isinya masih 90%... 150k incl ongkir jabdoetabek

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.4(457)

Somethinc

Level 1% Retinol

01 Nov 2020

recommends this product!

Pakai retinol pertama kalinya & nyantol di Somethinc. Di dua minggu pertama, aku pakai dua kali dalam seminggu. Rencananya minggu ketiga besok mau dinaikin jadi tiga kali karena ga ada efek negatif. Aku gatau ini efeknya siapa, tapi jerawatku jadi cepat matang dan cepat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

3
Prev
Next