Putri Luvita (@lovemeloveme) | Female Daily
image-user-female-daily

lovemeloveme · Putri Luvita

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.2(17)

Nature Republic

Snail Solution Skin Booster

22 Mar 2021

recommends this product!

lengket tp namanya juga snail, Kalau di pake nya pagi mungkin harus bangun lebih pagi karna product ini meresapnya agak lama, aku ngerasa kurang enak aja kalau masi lengket terus apply sunscreen, tapi ga bikin oily samsek di wajah kombinasi dan efek hydratingnya maknyos ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.5(13)

Nature Republic

Snail Solution Cream

22 Mar 2021

recommends this product!

INI SNAIL TAPI GA LENGKET WAH SENANGNYA, Enak juga di pake pagi maupun malem. Fungsinya sih kaya snail pada umumnya, di wajah aku yg acne prone ini cukup membantu dan gak bikin oily, aku pake sepaket skin booster, emulsion, essencs,cream dan ampoulenya tiap malem, jeraw ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(6)

Nature Republic

Snail Solution Essence

Essence

22 Mar 2021

recommends this product!

Dapet sampel yg sepaket gitu dan akhirnya repurchase ini yg full size, agak lengket tapi enak! Hydrating tp ga bikin muka tuh oily pas pagi ( karna aku pakenya malem doang ) , agak lengket tp ya namanya juga snail, tapi di banding skin boosternya mendingan ini tingkat k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.5(15)

Nature Republic

Snail Solution

emulsion

22 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya dapet sample gretong dari counter terus ternyata enak juga dan muka lebih cerah+jerawat dan bruntusan pun mendingan. Agak lengket dan agak lama meresap nya jd mungkin kalau di pake pagi kurang enak karna selanjutnya ditumpuk sunscreen, tp kalau malem sih fine fi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
4.6(72)

So natural

Red Natural Tingle Serum

22 Mar 2021

recommends this product!

Rasanya agak nyelekit apalagi kalau ada jerawat yg mateng gituu ( ada matanya ) tp jd cepet kering dan besok paginya muka kerasa lebib rata, cerah dan bersih. Ini andalan kalau lg break out bulanan , dan hemat jg sebenernya karna pakenya seminggu sekali hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.8(106)

So natural

Red Tock Spot Powder

22 Mar 2021

recommends this product!

Ini produk ajaib sih, coverage nya mantap buat jerawat jenis apapun dan ga takut bikin jerawat makin parah karna ini adalah skincare!! Kalau Buat nyembuhin sih aku gagitu ngeh tp at least bisa make up tanpa takut aja udh senang syekaliiiiii

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0