Lorenzsia Wijaya (@lorenz_90_14) | Female Daily
image-user-female-daily

lorenz_90_14 · Lorenzsia Wijaya

Beauty Newbie | 232 Beauty Points
4.3(10116 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

lorenz_90_14 recommends this product!

14 Jun 2020

aku mulai pake ini itu, karena katanya harus double cleansing so aku coba ini, trus ternyata bagus donk dan untungnya cocok di wajah aku. awal beli itu pake yang kecil trus akhirnya beraniinbeli yang besar deh.. bagus banget lah intinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(12 reviews)
SNPIce Bear Charcoal Mask

lorenz_90_14 recommends this product!

11 Jun 2020

bagus banget donkkkkkk, Gilak muka itu jadi bagus banget, trus essence nya banyak lagi bisa disimpan dan dipake lagi, sangking bagusnya aku mau beli lagi... jangan lupa beli juga ya.. di aku sih cocok moga aja kalian juga..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4(301 reviews)
Erha Acne Spot Gel

lorenz_90_14 recommends this product!

11 Jun 2020

ini bagus banget buat yang punya jerawat, jerawat itu jadi kempes, tapi emang gak langsung dan semua butuh proses tapi kalau di aku sih bagus banget walau kalau jerawatnya itu kadang agak perih tapi emang reaksinya begitu trus lama lama nanti kecil sendiri

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(160 reviews)
Erha Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

lorenz_90_14 recommends this product!

11 Jun 2020

kalau di aku itu bagus banget buat mencerahkan kulit. kulit itu kek bagus aja dan gak ada masalah...... jadi seneng aja, trus walaupun harganya lumayan mahal tapi lumayan lah ketimbang nyari yang aneh aneh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.8(19 reviews)
SMOOTOAloe-e Snail Bright Gel

lorenz_90_14 recommends this product!

25 Oct 2019

ini cocok buat kulit kering menurutku tapi buat kulit yang berjerawat juga boleh tapi gak seampuh itu memang tapi kalau udah biasa pake pasti cocok banget dingin gitu Jadi freshh dan sumpah murah guys aku beli itu 35.000 so don't forget to try guyss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(13 reviews)
SMOOTOTOMATO ALOE SNAIL WHITE & ACNE SLEEPING SERUM

lorenz_90_14 recommends this product!

25 Oct 2019

sumpah enak banget, kulit nyaman banget suerr... jerawat jarang muncul beruntusan juga gak ada sumpahh recommended banget buat kalian yang punya masalah kulit terutama jerawat. Let's try guyss semoga membantuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.7(5176 reviews)
SelectionFacial Cotton

27 Jun 2019

bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssdddddsssdddddddddddddddddddssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

0
4.2(5 reviews)
OriflamePURE SKIN 2IN1 FACE WASH AND SCUB

25 Jun 2019

hmm baguss bangett bersih jadinya kulitku tuhh ulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalaaalallalalaalalalalallalalallaalalalalallallalallalalalallalalallaalalaallalallalallalalallalalallalalalla

0