Lorenzsia Wijaya (@lorenz_90_14) | Female Daily
image-user-female-daily

lorenz_90_14 · Lorenzsia Wijaya

Beauty Newbie | 232 Beauty Points
4.3(10919)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

14 Jun 2020

recommends this product!

aku mulai pake ini itu, karena katanya harus double cleansing so aku coba ini, trus ternyata bagus donk dan untungnya cocok di wajah aku. awal beli itu pake yang kecil trus akhirnya beraniinbeli yang besar deh.. bagus banget lah intinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(13)

SNP

Ice Bear Charcoal Mask

11 Jun 2020

recommends this product!

bagus banget donkkkkkk, Gilak muka itu jadi bagus banget, trus essence nya banyak lagi bisa disimpan dan dipake lagi, sangking bagusnya aku mau beli lagi... jangan lupa beli juga ya.. di aku sih cocok moga aja kalian juga..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4(338)

Erha

Acne Spot Gel

11 Jun 2020

recommends this product!

ini bagus banget buat yang punya jerawat, jerawat itu jadi kempes, tapi emang gak langsung dan semua butuh proses tapi kalau di aku sih bagus banget walau kalau jerawatnya itu kadang agak perih tapi emang reaksinya begitu trus lama lama nanti kecil sendiri

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(225)

Erha

Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

11 Jun 2020

recommends this product!

kalau di aku itu bagus banget buat mencerahkan kulit. kulit itu kek bagus aja dan gak ada masalah...... jadi seneng aja, trus walaupun harganya lumayan mahal tapi lumayan lah ketimbang nyari yang aneh aneh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.8(22)

SMOOTO

Aloe-e Snail Bright Gel

25 Oct 2019

recommends this product!

ini cocok buat kulit kering menurutku tapi buat kulit yang berjerawat juga boleh tapi gak seampuh itu memang tapi kalau udah biasa pake pasti cocok banget dingin gitu Jadi freshh dan sumpah murah guys aku beli itu 35.000 so don't forget to try guyss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(14)

SMOOTO

Tomato Aloe Snail White & Acne Sleep Serum

25 Oct 2019

recommends this product!

sumpah enak banget, kulit nyaman banget suerr... jerawat jarang muncul beruntusan juga gak ada sumpahh recommended banget buat kalian yang punya masalah kulit terutama jerawat. Let's try guyss semoga membantuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.7(5400)

Selection

Facial Cotton

27 Jun 2019

bagussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssdddddsssdddddddddddddddddddssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

0
3.7(6)

Oriflame

PURE SKIN 2IN1 FACE WASH AND SCUB

25 Jun 2019

hmm baguss bangett bersih jadinya kulitku tuhh ulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalaaalallalalaalalalalallalalallaalalalalallallalallalalalallalalallaalalaallalallalallalalallalalallalalalla

0