Lita Rusdina (@litarsdnaa) | Female Daily
image-user-female-daily

litarsdnaa · Lita Rusdina

Beauty Rookie | 716 Beauty Points
3.8(1217)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

06 Apr 2021

recommends this product!

shampoo nya bikin rambut ku lebih lembut dan ga gampang kusut, karena aku baca dia cocok untuk rambut yang diwarnai jadi aku beli dan ternyata emang bagus banget si. yang awal nya rambutku mudah kusut, rontok dan kusam sekarang engga kya gitu lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(65)

Lea Gloria

Masker Organik

Chocolate Melted

05 Apr 2021

recommends this product!

varian masker lea gloria yang paling aku suka ya ini, kaeena hasilnya bagus banget dimuka aku. setelah dibilas muka aku terasa lebih cerahan juga bau nya enak banget. harga nya juga sangat terjangkau dan mudah banget di temuin jadi nya aku bakalan terus beli dan pakai d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(69)

Lea Gloria

Masker Organik

Strawberry

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

untuk varian masker ini aku kurang suka karena di muka aku rasa nya bikin muka lebih kering dan ga enak. padahal varian lain enak dipakai dan di muka aku hasil nya bagus. selain itu, karena harga nya yang terjangkau bikin aku stok dia banyak tapi karena varian ini rada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(118)

Viva Cosmetics

viva skinfood

viva skinfood

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

ga suka banget sama produk ini, baru sekali pake dia bikin muka ku jerawatan dan berminyak parah. karena ga mau sia sia beli jadi aku pake buat badan dan hasilnya lumayan bagus karena dia bikin kulit badan ku lebih lembab tapi ya rada lengket jadi karena semua itu aku m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.3(538)

Clean And Clear

Natural Bright Face Wash

05 Apr 2021

recommends this product!

di aku awal-awal pakai ini aman-aman aja tapi setelah berbulan-bulan kerasa sih kalo di aku dia bikin kering muka aku, padahal si lumayan bagus karena aku merasa muka ku bersih setelah cuci muka dengan sabun ini. tapi karena hasil dia lama kelamaan bikin kering muka aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(12352)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

sunscreen emina yang ini bikin muka aku berminyak banget dan bikin muka ku super kusam. selain itu, muka ku awal nya engga kenapa-kenapa jadi malah tumbuh jerawat kecil-kecil, padahal produk ini murah dan gampang dicari tapi sayang banget hasil nya sangat tidak bagus di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.5(1101)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Facial Foam

05 Apr 2021

doesn't recommend this product!

sabun muka dari pond’s ini ga enak banget, hasil nya setalah dibilas bikin muka ku rasa ketarik dan malah bikin muka ku kering dan bruntusan. rasa nya ga enak banget jadi nya aku kya kapok beli sabun muka merek ini karena sudah coba hampir semua varian nya tetap aja ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(546)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

05 Apr 2021

recommends this product!

masker terbaik sih ini, setelah pakai ini muka ku terasa lebih bersih dan lembut. tekstur nya enak banget dan pas di pakai adem, butiran seed nya ga bikin muka ku sakit saat di bilas, walaupun harga nya lumayan mahal tapi sangat worth it, jadi klo dah abis aku bakalan b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(562)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

04 Apr 2021

recommends this product!

awal nya sempet ragu apa akan bagus di aku atau engga, karena harga nya yang mahal bikin mikir mikir untuk beli. tpi karena penasaran jadi beli dan alhamdulillah ga bikin efek negatif di muka aku. tekstur nya enak banget pas di pakai di muka dan mudah nyerap. dan bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7473)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

04 Apr 2021

doesn't recommend this product!

awal beli karena banyak bilang bagus, pas beli aku pake langsung dan bikin muka ku rada kusam dan berminyak tapi aku kira ini efek biasa dan lama kelamaan ga gitu lagi jdi aku pake sampe habis 1 botol, selama pemakaian muka ku kusem banget dan rasa nya ga enak banget ka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next