LISHA ANDRIYANA SAVERA (@lishasavera) | Female Daily
image-user-female-daily

lishasavera · LISHA ANDRIYANA SAVERA

Beauty Enthusiast | 1090 Beauty Points
4.7(13)

Nurish Organiq

Brightening Micellar Cleansing Water

2 days ago

recommends this product!

Micellear water ini bener bener enak banget sih dipake nya dan kagetnya bisa ngangkat kotoran kotoran banget diwajag bahkan kalo lagi face pinting keangkat semua ga pait kena bibir dan juga wanginya juga enakk banget gituuu teksturnya juga bagus

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0
4.8(15)

Nurish Organiq

24K Gold Foamy Cleanser

2 days ago

recommends this product!

Hampir deh punya smua produk nurish ini suka banget aroma nya enak banget yang pastinya dipake nyaa Itu tuh kaya ada rasa nyaman gitu teksturnya ringan dan lembuttt banget banget nyaman dipakenya tuh suka banget jadinya makenya suka gitu deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(33)

Nurish Organiq

Brightening Foamy Cleanser

2 days ago

recommends this product!

Suka banget teksturnya lembut banget dan juga aroma khas kaya buah buahan gitu pokoknya suka banget dehhh jadinya pas nyuci wajah seru aja gitu bukan cuma bersih aja tapi kaya nyaman sih dipake di wajahnya ga ngecewain ini produk wajib dibeli

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(19)

Nurish Organiq

Face Scrub

2 days ago

recommends this product!

Benar benar Ini nih produknya nurish tuh berkualitas semua hampir punya semua produknya tapi gada yang ngecewain yang paling disukain aroma produk nya tuh benar benar enak dan khas banget gituuu pokoknya nyaman banget dipakenya juga tuhh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0
5(856)

Pratista

Hyalu Hydrating Toner

27 Apr 2021

recommends this product!

Akhirnya nemuin toner yang cocok banget di aku dan ini toner bener bener enak banget sukaa gitu sama tekstur dan juga kelembapannya jadi nya nyaman juga dan gampang ngerrsep juga tonernya jadi enak aja gitu deh pokoknya wajib cobain deh kalian

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(793)

Whitelab

Acne Cream

24 Apr 2021

recommends this product!

Seneng banget nemuin produk ini bener bener ga bikin jerawat jadi menghitam gitu suka banget jerawat mateng aku tadinya sakit banget gituu aku olesin deh pake whitelab ini jadi ga sakit dan mengering gtu jadi kaya menenangkan banget dehh suka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(139)

Azarine Cosmetics

Bubble On Me Deep Mask Cleanser

20 Apr 2021

recommends this product!

Jadi aku suka banget sama masker ini karena menurut aku dia bubble nya itu nggak lebay nggak terlalu banyak bahkan sampai berlebihan jadi ini menurut aku oke oke banget Dan wanginya juga enak Peke Jing nya unik banget sih aku suka banget kaya kapsul gede wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(85)

SOLCARE

Lovalip Care

20 Apr 2021

recommends this product!

Benar benar suka banget kelihatan dari satu kali pemakaian aja udah Buat bibir aku jadi Ping alami gitu dan nggak lengkap walaupun hasilnya itu glowing parah benar benar nggak ada wangi yang menyengat juga atau wangi gaenak gitu menurut aku aman banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(435)

Trueve

Ultimate Eye Gel

24 Mar 2021

recommends this product!

Untuk harga segitu word it banget sih untuk dicobain dan dibeli karena ini hasiat Nya bener bener ampuuhhh banget dan juga dipake ga perih sama sekali di area mata ga ada ganjel gtu teksturnya juga bener bener enak menurut aku jadinya aku suka banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

24 Mar 2021

recommends this product!

Bener bener bisa menyamarkan garis garis halus nih di mata aku dan juga ini bisa menstimulasi kolagen dan juga untuk mencegah penuaan dini ini bisa bener bener mencerahkan terus serta meratakan warna kulit wajah aku rnak banget aku suka nih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0
Prev
Next