LISA NURMA SARI (@lisanrmsr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

lisanrmsr · LISA NURMA SARI

Beauty Expert | 9796 Beauty Points
4.4(71 reviews)
CitraGlow Recipe Juicy Sheet Mask

Green Tea + Yuzu Orange

27 Sep 2019

mantuuuul gilaaa deh, ini salah satu sheetmask yang paling aku suka, dr segi essens nya, sheetnya, wanginya, dan paling penting kecanggihannya. aku ada jerawat mendem didagu, terus kupake 15 menit kemudian kempes sijerawat nggak ninggalin bekasan doong. duuh ajib banget ... Read more

0
3.7(7 reviews)
Bling PopFace Mask Peach Firming + Brightening

Peach

27 Sep 2019

Kemaren sempet icip ni masker, karna penasaran aja sih, nggak liat riview siapa pun supaya tau bagus apa nggaknya. Aku make nya malam sebelum tidur jadi biar besok nya tau hasilnya gimana, terus yang kudapati adalah jerawat 3 biji gede gede, yaudah ku kira mungkin karna ... Read more

0
4.3(3345 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

23 Jul 2019

Penemuan yg keren banget menurutku, karna udah ada oilnya gtu jadi kalo lg jalan jauh dan make maskara pun jadi bisa luntur dan muka pun bersih gitu. dan abis dipake pun muka nggak berasa minyakan gitu dan ngeangkat riasan pun lebih sempurna.

0
4(2326 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

23 Jul 2019

Gilaaaa sih, aku kira bagian promosi aja bilang kalo dia ini matte, tapi beneran doong. matte banget, hampir menahan minyak mukaku dong. biasanya jam 10/11 minyak muka udah ngajak tawuran dan ngebuat masalah banget. tapi ini sampe jam 2 pun aman aja bedakku, teksurnya l ... Read more

0
4.3(8329 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

23 Jul 2019

Beli kemasan mini nya aja cuma untuk coba coba, taunyaa nggak buat masalah dikulitku, terus untuk tingkat ngebersihin makeup pun lumayan lah menurutku,dan nggak ada baunya, dengan kemasan mini nya bisa dibawa kemanapun.

0
4.2(101 reviews)
Lip on LipVelvet Matteness Lipstick

Nude

21 Jun 2019

Jadi dapet ini dr giveawaynya fd kan udah penasaran banget sama ini lipstik soalnya klaim nya yg keren banget menurut ku, dan magic skrg jadi lipstik on the go aku, warna nya cantik banget nude coklat gitu dan cocok banget buat dipake hari hari.

0
3.9(52 reviews)
Lip on LipVelvet Matteness Lipstick

Peony

21 Jun 2019

Jadi dapet ini dr giveawaynya fd kan udah penasaran banget sama ini lipstik soalnya klaim nya yg keren banget menurut ku, dan aku idah make sekitaran seminggu pertama aku rasakan saat pertama kali pemakaian dia beneran matte banget dan fullcover untuk seukuran lipstik, ... Read more

0
3.9(70 reviews)
MinisoCompressed Sheet Mask

28 May 2019

salah satu compressed mask yg begitu nyama dipake nya, nggak kelebaran dan pas untuj dimuka, terus aku senangnya nggak ada penutup matanya gtu yg kadang suka ngeganggu banget deh. sheetnya jg tipis gtu, jd untuk penyerapan essens atau toner nggak terlalu boros jd nya.

0
4.3(2975 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

23 Apr 2019

biasanya ku jadikan untuk ngelarut masker bubuk gitu dan kadang ku campur dengan aloevera untuk dipake compressed mask, udah berulang ulang kali repurchase ini dan pasti bakalan selalu kepake dan habis,

0
3.6(462 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Cleanser

23 Apr 2019

Alhamdulillah akhirnya aku menemukan jodoh setelah nyoba nyoba in fw yg pasti selalu buat muka ketarik dan gatel, baru make sktran 1 mggan gitu dan nggak adaa efek negatif apapun dan nggak ngerasa ngebuat kering. nggak salah deh kalo bintang dapet 5.

0
Prev
Next